Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Luna Maya Doyan Jajan Sepatu

Kompas.com - 06/02/2008, 11:46 WIB

JAKARTA, RABU - Ketimbang berbelanja busana, Luna Maya (24), model yang juga bintang film, mending jajan sepatu. "Sekali belanja sepatu, bisa langsung tiga boks. Kalau beli baju, biasa saja," katanya.
 
Meski begitu, Luna enggan disebut penggila belanja. Menurutnya, ia tidak selalu membeli sepatu setiap kali pergi ke mal.

"Sepatu yang aku beli biasanya untuk beberapa bulan ke depan. Tapi, kalau pas jalan-jalan ada yang bagus, ya kadang tertarik juga," aku Luna, yang baru-baru ini didaulat menjadi duta Sepatu Bata bersama binaragawan Ade Rai. "Kalau mau beli sepatu, langsung ingat dengan baju yang ada di  rumah, kira-kira cocok enggak ya. Kalau cocok, baru aku beli. Enggak kemaruk juga, lho," akunya lagi.
 
Bagi wanita yang lahir di Denpasar, Bali,  26 Agustus 1983 ini, kebutuhan akan fashion mau tak mau harus menjadi hal yang tak bisa dikesampingkannya. Maklum, hal tersebut berkaitan erat dengan pekerjaan yang dijalaninya selama ini.  

Untuk menyebut jumlah sepatu yang dimilikinya sampai saat ini, Luna bersikap enggan. "Adalah, enggak terlalu banyak juga," ujarnya.

Lepas dari soal jumlah itu, Luna memiliki beragam sepatu. "Model high heels, buat perempuan, sudah jadi kewajiban. Model sports, aku juga suka. Yang simpel, juga yang agak sedikit aneh. Untuk sepatu sports, aku pilih warna yang ngejreng," papar Luna, yang berminat  membuka kafe.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com