Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Julia Roberts Makin Cinta

Kompas.com - 18/02/2008, 20:56 WIB

JAKARTA, SENIN - Selama hampir enam tahun hidup bersama juru kamera Danny Moder, aktris Julia Roberts mengaku rasa cintanya kepada pria itu semakin dalam. Katanya, Moder adalah hal terbesar dalam hidup ini.

Pada acara The Oprah Show edisi Valentine’s Day 2008, perempuan kelahiran 28 Oktober 1967 ini berkata, ia dan Moder makin saling cinta setelah hadirnya tiga anak mereka. Si kembar, Phinnaeus (3) dan Hazel, serta Henry (7 bulan).

”Dia pria yang luar biasa. Melihat dia sebagai ayah membuat getaran hebat dalam hidupku. Apalagi melihat dia menjadi ayah anak-anakku,” ujar peraih penghargaan Oscar lewat film Erin Brockovich ini.

Sejak bersama Moder, ia justru merasa bisa menjadi dirinya sendiri. ”Dia memberikan saya kebebasan, kepercayaan diri, dan dukungan melakukan apapun sebaik-baiknya,” katanya.

Hanya saja, Roberts mengaku harus bersaing dengan anaknya sendiri untuk mendapat perhatian Moder. Ia lalu bercerita, setiap kali Moder pulang, Phinnaeus dan ibunya akan berebut menjadi orang pertama yang mendapat pelukan dari pria itu.

”Tetapi, tentu saja saya senang punya seseorang di planet ini yang mengerti bagaimana saya mencintai Danny,” ucap Roberts bangga. (Oprah)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com