Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berbelanja Perlengkapan Bayi ala Adik Britney

Kompas.com - 29/03/2008, 16:37 WIB

KENTWOOD, JUMAT - Jamie Lynn Spears (16)--adik kandung bintang musik pop yang kehidupan pribadinya bermasalah, Britney Spears--telah memesan sejumlah barang ke sebuah toko khusus perlengkapan bayi untuk kado menyambut kehadiran bayinya, meskipun bayi itu dijadwalkan baru akan lahir beberapa bulan lagi. 

Babies R Us, toko dimaksud, terletak di Baton Rouge. Tempat tersebut berjarak 40 mil dari kediaman Jamie di Kentwood, Louisiana (AS). Dikatakan oleh sebuah sumber People, pada Kamis lalu (27/3) Jamie ke sana ditemani oleh saudara sepupunya dan satu orang lagi.

Menurut sumber-sumber People, Jamie, yang sedang mengandung bayi hasil hubungannya dengan kekasihnya, Casey Aldrigde (18), mengenakan t-shirt bertulisan dada The Rumors Are True. Ia, didampingi saudara sepupunya, terlihat mendaftarkan namanya dan nama Casey sebagai pihak yang memesan perlengkapan bayi itu. Ia mencantumkan pula tanggal dan bulan event menyambut kelahiran bayi tersebut, 10 Juli 2008. Ia juga menuliskan pesan: "Terima kasih atas dukungan kepada kami selama waktu istimewa ini."

Jamie, yang main dalam The Zoey 101, sebuah film seri di saluran televisi anak Nickelodeon, telah memesan sejumlah barang untuk bayi, dari sebuah teething ring (untuk digit-gigit oleh bayi yang giginya mulai tumbuh) seharga 1,49 dollar AS hingga sebuah kursi bayi untuk di mobil seharga 300 dollar AS. Pesanannya yang lain, sebut saja, satu bingkai foto USG bayi, selembar handuk mandi bayi bergambar Cookie Monster (salah satu tokoh dari Sesame Street), dan Baby Neptune Ocean Gym (mainan untuk merangsang gerak dan penglihatan bayi).

Jamie tak memilih benda-benda berwarna pink, yang identik untuk bayi perempuan, atau biru, yang identik untuk bayi lelaki. Ia malah memilih, contohnya, perlak dari kain handuk warna hijau saga untuk alas tempat ganti baju bayi dan motif tokoh-tokoh kartun Disney seperti Winnie the Pooh dan Tigger untuk selimut bayi. (People)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com