Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 09/09/2008, 10:58 WIB

LABEL sekunder desainer New York Donna Karan, DKNY, merayakan 20 tahun perjalanannya di dunia fashion, Minggu (7/9) di ajang New York Fashion Week. Warna-warna cerah, busana berpotongan mini, juga jumpsuit yang berjiwa muda tampak dalam rancangan terbaru Donna Karan.

Hadir di barisan depan peragaan busana tersebut antara lain aktris Winona Ryder, Christina Ricci, dan model favorit label ini, Esther Canadas dan Angela Lindvall. Ryder merupakan salah satu pelanggan utama DKNY. "Saya suka busana yang dibuat Donna Karan karena sangat nyaman, selain itu saya mengagumi wanita itu secara personal," kata pemeran film Little Woman ini.

Peragaan busana yang dihadiri banyak tamu tersebut dibuka dengan tayangan video yang menampilkan ciri khas kota New York, seperti lampu merah, taksi yang memadati jalan raya, juga neon sign (reklame berlampu). Sebuah pemandangan khas di kota yang mendapat julukan Big Apple ini.

Karan menampilkan kesederhanaan menjadi hal yang luar biasa, seperti jaket denim dengan pullover atau rok yang dipadukan dengan tank top katun motif garis memberi kesan muda. Karan juga menampilkan anak-anak di panggung catwalk, termasuk cucunya yang masih balita. Pesan yang ingin disampaikan adalah DKNY adalah busana untuk segala usia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com