Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Awal Rambut Lurus Berkilau

Kompas.com - 15/09/2008, 13:30 WIB

Tekstur rambut lurus yang membuat sisir tak bisa "nyangkut" di helai-helai rambut tampaknya masih menjadi idaman banyak perempuan. Selain melakukan blow dray berjam-jam, kegiatan mencatok rambut pun jadi agenda wajib di pagi hari untuk mengawali hari. Untuk membantu mendapatkan tekstur rambut sehalus sutra tadi, L'Oreal Profesionnel menawarkan rangkaian Liss Ultime dari serie expert.

"Dengan teknologi Polymer AR, produk terbaru ini mampu memberi aksi ganda," kata Afifaldi Dasril, Brand PR & CRM Manager L'Oreal. Selain melindungi dan menutrisi serat rambut hingga halus, polymer AR tersebut akan memberikan selaput jaringan khusus pada serat rambut yang berfungsi sebagai anti kelembaban. Hal ini penting karena kelembaban udara yang tinggi akan membuat rambut lebih mudah mengembang dan sulit diatur.

Produk yang dipasarkan secara eksklusif di salon-salon khusus ini juga dilengkali dengan nutrive oil yang mengandung antioksidan, serta reflexium, bahan aktif untuk mendapatkan kilau dan kelembutan rambut dengan silikon gum yang memudahkan penataan.

Rangkaian produk Liss Ultime terdiri dari dua seri, yakni untuk servis di salon dan perawatan di rumah. Untuk mendapatkan rambut lurus seindah idaman, Anda bisa menggunakan rangkaian produk yang dimulai dari shampo, masker rambut, leave-in conditioner, juga thermo-liss oil yang diaplikasikan saat rambut setengah kering sebelum di-blow atau dicatok. Rangkaian produk ini diciptakan untuk mendukung seluruh servis di salon. Sehingga rambut indah tak cuma bisa didapatkan hanya setelah Anda keluar dari salon.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com