Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yang Cantik dan Unik Si Penunjuk Detik

Kompas.com - 14/12/2008, 16:51 WIB

Jam tangan kini bukan hanya sekadar penunjuk waktu, melainkan juga menunjukkan kepribadian kita. Lewat beragam desainnya, banyak pilihan jam tangan yang siap mengulik siapa kita, termasuk bila Anda seorang fashionista. Mahal? Tidak selalu. Deretan jam tangan berikut ini bukan hanya cantik dan unik, melainkan juga cukup terjangkau.

Jam bergambar Salvador Dali, pelukis surealis kelahiran Spanyol ini, memanfaatkan kumis sang pelukis untuk penunjuk jam dan detiknya. Jam dari Philosophers Guild ini bisa Anda miliki dengan harga 34,95 dollar AS.

Namun, bila Anda memakai jam tangan berbentuk radio transistor, bersiaplah menerima pujian sekaligus rasa iri dari teman-teman Anda. Warna silver dari jam yang diberi nama Boombox dari Flud ini cocok dipadupadankan dengan busana apa saja. Dengan membayar 90 dollar AS, jam ini bisa Anda bawa pulang.

Jam bergaya retro juga asyik dikenakan. Neptune, jam yang cocok bagi Anda yang fashionable ini memiliki desain unik dalam warna beige, coklat, dan hitam. Harganya pun lumayan terjangkau, $88. Yang juga bermodel "nostalgia" adalah Si Calumet, jam dari Alessi. Tali jamnya yang berwarna hijau terang berpadu apik dengan tampilan bagian dalam jamnya yang berwarna oranye cerah, membuat Anda selalu bersemangat menjalani hari-hari. Jam dengan desain ala 80-an ini dibanderol dengan harga 70 dollar AS.

Atau, bila ingin tampil cantik sekaligus beramal, Pink Ribbon Watch, jam berwarna pink yang merupakan bagian dari BMW's Pink Ribbon Collection ini bisa jadi pilihan. Membeli jam seharga 50 dollar AS yang angka 12-nya digantikan oleh lambang pita pink ini berarti menyumbang untuk Susan G Komen Foundation, yayasan yang mendanai penelitian, pelatihan, dan program lainnya yang berkaitan dengan kanker payudara.
Nah, yang mana pilihan Anda?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com