Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Maybelline Unstoppable Curly Extension Mascara

Kompas.com - 19/03/2009, 16:06 WIB

Memasuki musim semi tahun 2009 ini, para desainer ternama di dunia telah memprediksi tata rias yang akan menjadi tren. Terdapat satu kesamaan dalam tata rias tahun ini, yakni make up mata yang tebal dan pekat.

Nampaknya produsen kosmetik, Maybelline, jeli dalam melihat tren ini dan mencocokkannya pada pasar Asia yang cenderung memiliki bulu mata tipis dan lurus. Untuk itu Maybelline meluncurkan maskara yang bisa melentikkan bulu mata sekaligus membuatnya 150% lebih panjang, yang diberi nama Maybelline Unstoppable Curly Extension. Diklaim oleh Maybelline, maskara barunya ini bisa tahan hingga 12 jam dan bisa membantu melentikkan bulu mata hingga 95 derajat.

Kunci rahasia Maybelline Curly Extension Mascara ini terletak pada formula curl lock gel dengan micro fibers yang terbuat dari sikat lembut yang melentikkan. Meski diklaim 100% smudge proof dan tidak luntur yang berarti tidak merepotkan dan tidak berantakan, maskara ini bisa dibersihkan hanya dengan air hangat. Maybelline Curly Extension Mascara sudah melalui berbagai tes untuk menjamin kesehatan pengguna, yakni tes ophtamologis, alergi, dan dermatologis. Tersedia di swalayan-swalayan besar seharga Rp 79.000,-.

C6-09

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com