Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Enigma, Parfum dengan Wangi Mawar yang Sensual

Kompas.com - 29/05/2009, 14:36 WIB

KOMPAS.com — Bertempat di restoran Indochine, FX, Senayan, Jakarta, Kamis (28/5), Oriflame Indonesia meresmikan peluncuran wewangian terbarunya, Enigma Eau de Toillette. Enigma ditargetkan bagi para wanita berusia 25-35 tahun yang memiliki sisi sensual, unik, menggoda, sekaligus misterius. Apakah ini pribadi Anda?

Menurut Anastasia Nugroho, Product and Beauty Training Manager Oriflame Indonesia, parfum yang terkesan pekat ini cocok dikenakan pada sore menjelang malam hari. Ditargetkan untuk para wanita yang stylish, modern, feminin, elegan, dan chic.

Apa yang membuat parfum kreasi Bernard Ellena, seorang perfumer internasional ini, patut dicoba adalah percampuran dari beberapa aroma bunganya. Menurut hasil studi yang telah dilakukannya, percampuran aroma ini membuat orang yang mencium mendapati jantungnya berdetak sedikit lebih kencang. Saat meracik wewangian ini, Ellena ingin menggabungkan daya tarik memesona dari bahan dasar bunga-bungaan dari black rose, dengan bunga sanguine datura dan night blooming-jasmine, ditambah sensualitas dari  musk, amber crystals, dan sandalwood. Wangi dedaunan patchouli memberikan kesan akhir lebih intens dan mendalam.

Enigma Eau de Toillette dikemas dalam botol elegan berwarna burgundy dengan bentuk unik dan menawan. Tersedia bulan Juni 2009 melalui konsultan Oriflame dengan harga Rp 398.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com