Rabu, 26 November 2014
Agar Miss V Tambah Memikat
Jumat, 4 September 2009 | 15:12 WIB
|
Share:
shutterstock

Jaga dan percantik Miss V agar suami tetap terpikat.

KOMPAS.com — Untuk merawat kesehatan Miss V, Anda tak hanya harus mengganti celana dalam setidaknya dua kali sehari untuk menghindari kelembaban, tetapi juga dengan beberapa perawatan tertentu. Di antaranya:

Senam kegel
Anda pasti sudah familiar dengan "olahraga" ini. Manfaat senam kegel terutama adalah membuat otot-otot dasar panggul dan vagina lebih elastis. Caranya, tahan vagina dengan gerakan seperti menahan air seni selama beberapa detik, lalu lepaskan.

Totok
Totok vagina atau pemijatan dengan teknik akupresur baik untuk melancarkan peredaran darah di seputar organ intim Anda. Salah satu manfaatnya adalah untuk meningkatkan sensitivitas di daerah klitoris Anda supaya orgasme dapat lebih mudah tercapai.

Ratus
Ratus adalah penguapan atau pengasapan vagina dengan menggunakan pembakaran cendana serta akar-akar wangi. Selain mengharumkan vagina, ratus juga bisa membuat vagina terasa lebih kesat. Efek aromaterapi ratus juga bisa membantu menenangkan pikiran Anda.

Pijat
Pijat vagina berguna untuk menguatkan dan melenturkan otot-otot dasar panggul serta vagina. Otot-otot tersebut banyak peranannya ketika Anda melakukan hubungan intim, serta pada saat melahirkan nanti.

Spa
Intinya, spa vagina adalah gabungan beberapa jenis terapi yang dilakukan secara holistik untuk mendetoksifikasi serta merawat kesehatan vagina. Jenis terapi yang digunakan antara lain adalah senam kegel, pijat akupresur, penguapan, serta konsumsi jamu sebagai terapi dari dalam.

Brazillian wax
Perawatan ini ibarat make-up yang digunakan untuk mempercantik "wajah" Miss V. Gunanya untuk melenyapkan atau membentuk rambut yang ada di seputar permukaan Miss V. Tinggal pilih mana model yang Anda suka: bentuk hati, tanda panah, atau yang 100 persen clean.

Vaginoplasty
Ini adalah bentuk pembedahan kosmetik yang dilakukan untuk menyempitkan liang vagina. Caranya adalah dengan memperbaiki jaringan perineal dan otot panggul dengan cara "menjahitnya". Kulit vagina yang kendur akan dirapikan sesuai dengan kencangnya otot panggul.

Hymenoplasty
Operasi ini bertujuan untuk membentuk atau menyatukan kembali selaput dara yang sudah robek. Gunanya adalah untuk mendatangkan sensasi "malam pertama" alias mengembalikan status "perawan" pada mereka yang membutuhkan.

(Nayu Novita/CHIC)


BERITA LAIN: