Rabu, 3 September 2014
Krim Malam dengan Ekstrak Batu Permata
Jumat, 30 Oktober 2009 | 11:07 WIB
|
Share:
Dok. L'Oreal Paris

Michelle Reis, ambassador untuk Night Cream White Perfect dari L'Oreal Paris dengan ekstrak batu permata Tourmaline.

KOMPAS.com - Untuk bisa terus bersaing di pasarnya, produsen kecantikan harus bisa terus berinovasi dengan mengeluarkan produk-produk baru. Tak mengherankan ketika L'Oreal menggunakan ekstrak dari salah satu benda yang dekat dengan kecantikan wanita sebagai kandungan krimnya, yakni batu permata.

Krim malam yang berada dalam jajaran rangkaian produk White Perfect dari L'Oreal Paris ini menggunakan ekstrak tourmaline gemstone. Night Cream White Perfect ini tak hanya menjanjikan kulit wajah lebih cerah, tetapi juga berseri alami. Alasannya sederhana, kulit putih belum cukup untuk para wanita, karena warna putih saja bisa terlihat pucat. Wanita menginginkan efek kulit yang berseri-seri.

Lalu, apa efek yang bisa diberikan batu tourmaline? Tourmaline merupakan batu permata yang memiliki kandungan mineral dengan efek warna pelangi, dan warnanya pun tidak akan berubah walaupun diterpa sinar apa pun. Batu ini memiliki warna merah muda dengan kemampuan elektro magnet (mampu menyebarkan arus listrik). Arus listrik ini dipercaya mampu mempercepat peredaran darah di bawah permukaan kulit, sehingga menghasilkan rona alami di permukaan.

Dijelaskan dalam siaran untuk media, ekstrak batu permata tourmaline bersinergi dengan advanced melanin-block. Advanced melanin-block bekerja langsung pada enzim alami kulit yang mengurangi produksi melanin berlebih dan menghasilkan warna cerah, sementara efek tourmaline tadi memperlancar sirkulasi darah dan memantulkan rona alami di bawah kulit. Ditambah vitamin E, krim malam yang cepat meresap ini mampu melawan radikal bebas dan penggelapan kulit. Produk yang dijual di pasaran dengan harga kisaran Rp 94.900 ini ditujukan untuk wanita usia 22-52 tahun.


Penulis :
Nadia Felicia
Editor :
din
BERITA LAIN: