Minggu, 21 Desember 2014
Prediksi Tren Warna Rambut 2010
Selasa, 10 November 2009 | 09:38 WIB
|
Share:
Dok. Johnny Andrean

Glow Color, tren warna rambut dari Johnny Andrean. Tiga warna pantulan memperindah cat warna cokelat dingin pada dasar rambut.

KOMPAS.com - Kilau indah warna adalah salah satu poin menarik dari perhiasan. Para wanita pasti suka dengan perhiasan dan kerlip indah pantulannya. Tak heran Johnny Andrean memilih kilau perhiasan sebagai tren warna rambut tahun mendatang.

Kilau perhiasan batu ruby, amethyst, dan mutiara merupakan warna-warna yang disajikan Johnny Andrean. Jika musim panas lalu Johnny Andrean mengusung tema Dazzling Color yang menggunakan warna cokelat sebagai dasar warna dengan pantulan copper serta mahogany, untuk tahun depan warnanya tak jauh berbeda.

“Warna cokelat cocok untuk warna kulit dan rambut orang Asia. Kami rasa warna cokelat masih relevan untuk tahun mendatang. Apalagi sesuai dengan tren warna fashion secara keseluruhan di tahun 2010 nanti yang berkisar warna gold,” ujar Gita Herdi, Senior Manager PR & Promotion Johnny Andrean Salon, pada saat peluncuran tren warna Glow Color, Sabtu (7/11), di FX, Senayan.

Tahun 2010 mendatang, dengan warna dasar beige, atau nuansa cokelat dingin, Johnny Andrean mengedepankan 3 paduan warna sebagai pantulan tren warnanya, yakni mahogany ruby, brunette pearl, dan burgundy amethyst. Mahogany ruby untuk pantulan warna kemerahan, brunette pearl untuk warna mutiara keemasan, dan warna keunguan dari burgundy amethyst.

“Warna-warna ini cocok untuk wanita yang memiliki kepribadian feminin, berani, berjiwa bebas, dan stylish,” ungkap Gita. Untuk teknik pewarnaan, Glow Color dapat diaplikasikan menyeluruh dengan cukup 1 warna saja atau dicampur antara 2 dari tren warna yang ada di dalam Glow Color. Selain itu, warna-warna ini juga bisa dilakukan pada teknik highlight, bahkan pewarnaan bersusun, dari gelap ke terang atau sebaliknya.

Untuk mendapatkan warna yang memaksimalkan kecantikan rambut Anda, jangan segan untuk berkonsultasi dengan stylist di salon langganan Anda. Pastikan Anda mendapatkan warna cat rambut sesuai yang Anda inginkan. Namun, jika Anda masih ingin coba-coba, bisa pula tanyakan kemungkinan untuk pengecatan tidak permanen dari seri warna Diacolor Richesse keluaran L’Oreal. Tren warna rambut Glow Color sudah bisa Anda coba di 180 gerai salon Johnny Andrean yang tersebar di seluruh Indonesia mulai pertengahan November ini dengan harga mulai dari Rp 102.000.


BERITA LAIN: