Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Paris Hilton Meluncurkan Produk Hair Care

Kompas.com - 28/11/2009, 13:29 WIB

KOMPAS.com - Lahir sebagai anak milyuner tidak membuat Paris Hilton ingin hidup sekadar ongkang-ongkang kaki. Setidaknya, ia ingin melakukan sesuatu yang membuat orang tak selalu berpikir bahwa ia hanya mengandalkan kekayaan orangtuanya. Paris memilih untuk membangun bisnis di bidang yang paling dikuasainya: fashion dan kecantikan.

Sejauh ini Paris sudah meluncurkan beberapa produk yang menggunakan namanya, seperti handbag, parfum, dan hair extension. Belum lama ini, perempuan berusia 28 tahun ini mengembangkan bisnisnya dengan menambahkan dua jenis produk: flat iron (untuk mencatok rambut) dengan merek Celebrity Styler by Paris Hilton, serta sikat rambut dengan merek Ultimate Brush. Tentu, kedua perangkat ini diberi aksen warna favoritnya, pink.

Entahlah, apakah Anda berminat membeli sikat rambut dengan embel-embel Paris Hilton di kardusnya, tetapi perempuan yang juga gemar bernyanyi ini merasa yakin produknya bakalan sukses. “Ada banyak produk sejenis yang tidak berhasil, benar-benar gagal total," seru Paris saat peluncuran produknya di Thompson Hotel di Beverly Hills. Ia menjanjikan produknya dapat dimiliki oleh siapa saja. "Saya memang kepingin membuat sesuatu yang terjangkau, tapi bisa diandalkan. Hasilnya cepat, mudah, bahkan Anda enggak perlu hair stylist lagi."

Dibandingkan -mungkin- peralatan kecantikan pribadinya, Celebrity Styler dan Ultimate Brush memang tergolong murah. Pencatok rambut itu dijual seharga 60 dollar, sedangkan sikat rambutnya seharga 10 dollar. 

Ada alasan mengapa Paris begitu yakin dengan kesuksesan lini produk di bidang hair care ini. Sang ibu, Kathy, mengatakan, "Dia itu hair fanatic. Itu sebabnya mengapa saat syuting Simple Life (reality show yang menampilkan Paris hidup berminggu-minggu di kawasan pedesaan) ia memutuskan untuk membuat hair extension. Soalnya ia terus-terusan berpikir, 'Saya harus hidup tanpa blow-dryer selama empat minggu!'"

Adik Paris, Nicky, tak kalah bersemangat mendukung saudarinya. “Dia selalu senang bereksperimen dengan makeup dan gaya rambut yang berbeda, jadi aku pikir produk ini sangat menyenangkan buat dia."

Meskipun dikenal gemar mempercantik diri, Paris mengaku dirinya masih menyisakan sisi yang kurang begitu glamor. “Aku ini masih seorang tomboy. Aku senang memancing dan berolahraga. Dulu aku sering main hoki es. Tahu enggak, kayaknya orang-orang itu cuma melihat sisi glamorku di pesta-pesta, padahal kalau di rumah aku ini benar-benar berbeda."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com