Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Christian Louboutin Bangga Jadi Lagu Jennifer Lopez

Kompas.com - 04/12/2009, 09:36 WIB

KOMPAS.com - Saat tampil sebagai pengisi acara di American Music Awards beberapa waktu lalu, Jennifer Lopez membawakan lagu barunya, Louboutins, dari album barunya yang bakal dirilis tak lama lagi. Aksinya malam itu menjadi perbincangan, karena Jennifer sempat terjatuh saat harus mendarat di punggung salah satu dancer-nya.

Hal lain yang menjadi pembicaraan, tak lain lagu berjudul Louboutins itu sendiri. Sang pemilik nama, Christian Louboutin, kini memang menjadi icon sepatu yang populer di kalangan selebriti dan sosialita di seluruh dunia.

Ditanya komentarnya mengenai penggunaan namanya untuk judul lagu berirama dance tersebut, desainer asal Perancis ini mengatakan, "Jennifer sudah menceritakan pada saya tentang lagu itu Januari lalu, dan saya sangat tersanjung karenanya."

Lagu itu menceritakan tentang pria yang sosoknya datang dan pergi dalam diri seorang wanita. Saking kesalnya, si wanita berjanji tak akan memberinya kesempatan untuk kembali lagi. "Now you got me stressing out/ On the phone/ But it's the last time, I'm movin' on/ I'm throwing on my Louboutins.... I'm throwing on my Louboutins...." Jadi, ceritanya, sepatu itu dipakai untuk melempar kekasih tak tahu diri itu.

Meskipun demikian, Louboutin merasa sedikit khawatir. "Di Amerika, orang mengucapkan nama saya dengan jutaan cara yang berbeda. Jadi ketika Jennifer menelepon saya, ia bilang, 'Begini, saya ingin memastikan bahwa saya mengucapkannya dengan benar'. Dan dia mengucapkannya dengan benar... sejak pertama mengucapkannya!" ujar Louboutin, saat pembukaan butiknya di Miami baru-baru ini.

Menurut master stiletto, yang mengaku sudah mendengarkan lagu itu, Jennifer menyebutkan namanya 45 kali. "Percaya deh, saya menghitungnya kok!" katanya. Saat ini, Louboutin sedang sibuk menyiapkan sepatu-sepatu yang khusus akan ditampilkan dalam video musik penyanyi serbabisa itu.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com