Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Emma Watson Kembali Menjadi Model Burberry

Kompas.com - 06/01/2010, 14:49 WIB

KOMPAS.com - Untuk kedua kalinya, pemeran Hermione Granger dalam rangkaian film Harry Potter ini membintangi kampanye iklan Burberry untuk Spring/Summer 2010.

Dalam print ads, yang fotonya dibuat oleh fotografer Mario Testino ini, Emma tampil glamor untuk menampilkan tiga koleksi Burberry, yaitu Burberry Prorsum, Burberry London, dan Burberry Brit. Produk yang dikenakannya antara lain pakaian, dompet, handbag, trench coats yang menjadi signature merek Burberry, dan aksesori Burberry lainnya.

Dalam print ads ini Emma ditemani empat anak muda Inggris, dua pemusik dan dua model, dimana satu di antaranya adalah adiknya, Alex Watson (17). Tiga anak muda yang lain adalah Matt Gilmour (putra David Gilmour, personel Pink Floyd), Max Hurd (cucu politisi Inggris Douglas Hurd), dan pemusik George Craig.

“Kampanye ini untuk merayakan warisan dan icon Burberry yang tak lekang oleh waktu," ujar Christopher Bailey, Chief Creative Officer Burberry. “Energi dari pencitraan dan para modelnya yang dinamis merefleksikan sikap dan ekspresi dari anak muda Burberry yang berbeda."

Kampanye iklan ini akan dirilis di media-media fashion di seluruh dunia bulan ini juga.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com