Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ramalan Cinta 2010

Kompas.com - 07/01/2010, 19:23 WIB

KOMPAS.com - Bertekad untuk menemukan pasangan tahun ini? Hal ini bukan tak mungkin, asal Anda lebih jeli dalam mengamati pria-pria yang ada di sekitar Anda. Bukan tak mungkin Anda akan jatuh cinta pada teman atau rekan kerja. Aneh, tapi juga memberi surprise yang menyenangkan Silakan cek bagaimana gambaran hubungan cinta Anda tahun ini, sesuai bintang Anda.

Aries
Anda bukan tipe wanita yang menunggu sampai pria incaran Anda menelepon atau mengajak Anda dating, kan? Kepribadian Anda yang bergairah dan menyala-nyala akan mendorong Anda untuk mendekati seseorang yang Anda sukai. Jika berhasil, hubungan ini pasti bertahan lama.

Tanggal terbaik: 8-29 Maret 2010
Pasangan terbaik: Pria Aquarius akan menghargai kebutuhan Anda untuk menjadi independen dan mendorong sisi intelektual Anda.

Taurus
Sifat alami wanita Taurus adalah terlibat dalam hubungan. Jika belakangan ini Anda masih menjomblo, Anda akan menemukan seseorang pada awal tahun ini. Namun, hati-hati. Karena Anda tipe yang mudah jatuh cinta, Anda akan terdorong untuk terlalu cepat menerima cinta pria baru ini. Pastikan kelakuannya sesuai dengan ucapannya, sebelum Anda menyerahkan seluruh hati dan pikiran Anda buatnya.

Tanggal terbaik: 1-25 April 2010
Pasangan terbaik: Anda akan terpikat pria Capricornus yang memberikan rasa aman yang Anda inginkan. Mereka tidak akan mengkhianati Anda.

Gemini
Ngaku aja, Anda pasti selalu bermasalah dengan komitmen. Tahun ini, hubungan jangka pendek maupun panjang mendadak akan berakhir, kebanyakan karena Anda kesengsem pria baru. Kadang-kadang Anda memang terlalu cuek saat putus dengan pacar, tak peduli berapa lama hubungan yang sudah Anda jalani. Coba dong lebih sensitif terhadap kebutuhan seorang pasangan tahun ini.

Tanggal terbaik: 26  April – 20 Mei 2010
Pasangan terbaik: Pria Aries yang juga bergelora pasti punya energi yang sama dengan Anda. Ia akan banyak memberi inspirasi, tapi juga tetap menawarkan kebebasan untuk Anda. Klop, kan?

Cancer
Membayangkan jatuh cinta memang segalanya buat Anda, tapi akibatnya Anda terlalu terpaku pada masalah ini hingga mengabaikan persoalan lain dalam hidup Anda. Jika Anda terjebak dalam hubungan yang tidak membahagiakan, tahun ini saatnya untuk berhenti bersikap tergantung pada si dia, meskipun Anda takut sekali sendirian.

Tanggal terbaik: 21 Mei – 14 Juni 2010
Pasangan terbaik: Sejak dulu, Pisces akan cocok dengan Cancer. Pria Pisces setia, penuh cinta, dan selalu mendukung Anda. Anda tak usah khawatir bakal kesepian.

Leo
Anda akan terjebak antara sisi diri Anda yang lama dan yang baru. Seorang mantan akan berusaha membuat Anda kembali bersamanya, tapi ini waktunya untuk benar-benar melepaskannya. Biarkan dia pergi, supaya Anda bisa menemukan pria baru yang betul-betul menyayangi Anda.  

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com