Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Flirtatious Fun Watches

Kompas.com - 27/01/2010, 19:26 WIB

KOMPAS.com - Anda menyukai jam tangan dengan gaya yang elegan, tetapi juga masih menyisakan kesan yang fun dan flirty? Koleksi jam tangan dari Folli Follie ini mungkin bisa jadi inspirasi untuk Anda.

Perusahaan asal Yunani ini memiliki tiga koleksi jam tangan: All That Jazz, Emotions, dan Urban Spin. Karena mengangkat filosofi "full fashion concept", maka Anda akan mendapati jam tangan dengan desain yang berani. Permainan warna tampak dalam pemilihan strap berukuran lebar maupun sempit, dengan warna-warna cerah seperti merah, pink, hijau, biru, dan oranye. Aksen hati yang menjadi ciri khas Folli Follie memberi kesan playful. Sedangkan taburan berlian di lingkaran tepi atau permukaan jam jelas mengesankan kemewahan yang disukai wanita. Namun, koleksi ini tetap mengedepankan waktu, terlihat dalam beberapa koleksinya yang menggunakan dua atau tiga zona waktu.

Folli Follie juga mengeluarkan koleksi Pallette baru untuk Anda yang ingin berganti-ganti strap dan bezel (lingkaran jam), masing-masing dengan dua warna ekstra yang berbeda.

Untuk informasi harga, silakan menghubungi butiknya di:
* Plaza Senayan-Level1#152B, Telp. 572 5345.
* Pacific Place – Level 1#68, Telp. 579 73037.
* Sogo Dept. Store Kelapa Gading Mall.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com