Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anggota Keluarga Terbaru Martha Tilaar

Kompas.com - 17/02/2010, 07:20 WIB

KOMPAS.com - Martha Tilaar, brand kosmetika lokal besutan Dr. Martha Tilaar pada tahun ini menginjak usia ke-40 tahunnya. Selain melakukan napak tilas ke daerah tempat-tempat bersejarah bagi si pemiliknya, Martha Tilaar mengajak 35 media mengintip gerai terbarunya yang terletak di mal terbesar di Yogya, Ambarukmo Plaza, Selasa (16/2/2010) malam.

“Gerai ini merupakan gerai ke-25 yang kami miliki secara total dari seluruh Indonesia. Tapi, beberapa waktu lalu kami melakukan perubahan logo dan mendesain ulang interior gerai kami. Untuk gerai dengan desain baru, gerai ini merupakan yang ke-tiga, setelah 2 gerai sebelumnya di Jakarta,” terang Kilala Tilaar kepada Kompas Female di sela-sela acara peresmian.

Di gerai yang terletak di lantai dua Ambarukmo Plaza ini, pengunjung bisa menemukan produk-produk Martha Tilaar dari kesembilan brand yang dinaunginya. Adapun kesembilan brand yang mereka miliki antara lain; Sari Ayu, Mirabella, Cempaka, Belia, Caring Colors, PAC, Biokos, Rudy Hadisuwarno, dan Dewi Sri Spa. Dengan desain barunya, pengunjung dimudahkan untuk melihat, mengetahui, dan memilih produk-produk apa saja yang ada di masing-masing brand sesuai kebutuhannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com