Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Memanjakan Rambut dengan Hair Spa di Rumah

Kompas.com - 29/03/2010, 15:15 WIB

KOMPAS.com - Original Hair Spa merupakan rangkaian servis creambath premium dari L'Oreal Professionnel yang tersedia di salon-salon di Indonesia sejak tahun 2006. Dengan konsep spa, servis ini hadir menawarkan pilihan relaksasi sekaligus perawatan rambut dan kulit kepala dengan menutrisi, meremajakan, dan menyegarkan. Original Hair Spa menawarkan rangkaian produk perawatan yang disesuaikan dengan kondisi rambut pelanggan. Pelanggan yang ingin merasakan kenyamanan perawatan hair spa di salon akan diawali dengan konsultasi dan diagnosa jenis rambut juga kulit kepala untuk menentukan perawatan yang tepat.

Original Hair Spa merupakan perawatan untuk membantu mendapatkan relaksasi lewat paduan pijatan, keharuman produk, dan kelembutan rambut yang dirasakan usai perawatan. Rangkaian produk yang dimiliki Original Hair Spa tersedia untuk jenis rambut yang kering cenderung rusak, normal, hingga sulit diatur. Juga untuk kondisi kulit kepala dari yang berketombe, sensitif, dan rambut rontok.

Kini, selain perawatan di salon, pelanggan bisa melanjutkan kesegaran dan kenyamanan Original Hair Spa dengan menggunakan produk terbaru mereka, yang berupa Purifying Massage Shampoo dan Energizing Scalp Lotion (hair tonic) untuk menjaga kondisi rambut di antara waktu kunjungan servis Original Hair Spa di salon. Kedua produk dapat dibeli di salon-salon L’Oreal professionnel dengan kisaran harga  Rp 120.000 (shampo) dan Rp 78.000 (lotion /hair tonic).  

“Purifying Mass Shampoo Hair-Spa® Original memiliki kandungan hydrating ingredients –yaitu sorbitol derivative dan vitamin PP, serta aroma spa yang nyaman, gunanya untuk membantu menenangkan kulit kepala yang sensitif atau gatal. Sedangkan Energizing Scalp Lotion mengandung air murni tersuling, extra piroctone olamine untuk kembali menjernihkan kulit kepala lebih lanjut, disertai aroma segar. Layaknya tonik penyegar, di samping memberikan kesegaran sensasional pada kulit kepala dan rambut, Energizing Lotion (hair tonic) ini mampu meremajakan rambut dan kulit kepala hingga terasa memiliki kekuatan alaminya kembali”, terang Pratiwi Halim, Marketing Manager L’Oréal Professionnel.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com