Jumat, 31 Oktober 2014
Sabun Mandi dengan Formula Bengkuang
Rabu, 21 April 2010 | 19:36 WIB
|
Share:
BANAR FIL ARDHI

Maudy Koesnaedi, salah satu Brand Ambassador Citra, turut hadir memandu acara.

KOMPAS.com — Selama ini kita tentu sudah mengenal produk body lotion yang mengandung bengkuang. Kandungan bengkuang diyakini mampu membuat kulit menjadi putih bersih bila digunakan secara teratur.

Kini, Citra—merek produk kecantikan yang dikenal menggunakan bahan-bahan alami untuk jajaran produk perawatan kulitnya—meluncurkan Citra Lasting White, sabun mandi dengan formula bengkuang. Buah ini konon telah dipakai oleh Putri Keraton sejak ratusan tahun lalu untuk membuat kulit mereka cerah alami dan sehat.

Peluncuran produk ini bersamaan dengan ditunjuknya bintang muda Acha Septriasa sebagai brand ambassador sabun mandi Citra Lasting White. Selain itu, Citra juga mengumumkan peluncuran TVC barunya berkenaan dengan produk sabun mandi ini, serta sponsorship Citra untuk film Menebus Impian yang dibintangi Acha dan Fedi Nuril. Film yang disutradarai Hanung Brahmantyo ini mengisahkan perjuangan seorang perempuan dalam menggapai mimpinya, dan melakukan transformasi untuk menjadi sosok yang berdikari, tangguh, dan terbebas dari kesulitan ekonomi.

"Sabun mandi ini merupakan hadiah dari Citra untuk semua perempuan Indonesia. Banyak perempuan yang ingin memiliki kulit yang indah, cerah, cantik, dan cerah alami. Mempunyai kulit yang cantik tentu akan meningkatkan percaya diri, dan hal ini akan membantu perempuan untuk menggapai cita-citanya," ujar Anggiaswari Odang, Brand Building Citra PT Unilever Indonesia, Tbk, dalam peluncuran Citra Lasting White di Executive Lounge, Djakarta Theater, Selasa (20/4/2010).

Berbicara mengenai tema dari film Menebus Impian, Dr Dewi Motik Pramono, Msi, Vice President Kadin Indonesia, mengatakan pentingnya mewujudkan mimpi. "Mimpi itu enggak bayar. Jadi, kita bebas untuk bermimpi. Tapi kalau enggak diwujudkan, kita hanya akan menjadi dreamer, bukan pelaku. Jangan takut gagal karena gagal itu adalah keberhasilan yang tertunda," serunya.


Penulis :
Felicitas Harmandini
Editor :
din
BERITA LAIN: