Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Buktikan Masih Eksis, Radja Tur di Malaysia

Kompas.com - 22/04/2010, 14:31 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Setelah resmi ditinggal hengkang oleh dua personelnya, Seno (drum) dan Indra (bas), grup band Radja hingga saat ini belum mempunyai pemain pengganti. Akibatnya, Ian Kasela (vokal) dan Moldy (gitar) harus memboyong dua additional player saat mereka tur ke Malaysia. 

"Mereka (Seno dan Indra) break, kami pakai additional player. Artinya dengan kondisi kami seperti ini, kami mau nunjukin ke masyarakat kalau kami masih eksis, kami tidak bubar," ungkap Ian saat dihubungi lewat telepon genggamnya, Rabu (21/4/2010) malam.

Selama sepuluh hari, Radja akan berada di Malaysia untuk mengisi sejumlah acara. "Ada tiga event," ucap Ian.

Meski minus pemain inti, Ian berjanji grupnya akan tetap memberikan yang terbaik di hadapan penggemarnya. "Yang pasti, kami tetap ada yang namanya jam session. Dulu kan kami tidak pernah latihan khusus kalau manggung karena kami sudah tahu lagu-lagu sendiri. Tapi, lagu-lagu Radja tidak sulit untuk dipelajari," kata Ian. "Bisa dibilang tidak ada hambatan yang berarti, paling adaptasi aja," tambahnya. 

Sebagai catatan, hingga saat ini, Ian yang dipercaya sebagai pentolan Radja mengaku belum memutuskan personel pengganti untuk mengisi kekosongan posisi pemain drum dan pemain bas yang ditinggal Seno dan Indra. "Belum, kami belum pikirkan," akunya. (FAN) 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com