Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

French Secret, Kisah Inspiratif dari Sophie Paris

Kompas.com - 03/08/2010, 09:12 WIB

KOMPAS.com - Masih ingat dengan Rachmania Arunita, penulis novel Eiffel, I'm in Love yang kelak mempopulerkan tren novel teen-lit? Nia, yang kini sudah bukan remaja lagi, belum lama ini bekerja sama dengan Sophie Paris untuk meluncurkan novel berjudul French Secret. Novel ini diluncurkan untuk memperingati 15 tahun berdirinya Sophie Paris.

French Secret ditulis oleh Nia bersama Bruno Hasson, pendiri dan CEO PT Sophie Martin Indonesia. Novel ini terdiri atas 15 cerita pendek yang diangkat dari kisah nyata, dengan tema besar seputar percintaan, persahabatan, keluarga, dan karier. Kisah-kisah yang disampaikan mengandung nilai-nilai penting dan berharga untuk mencapai kesuksesan.

Perancis dipilih sebagai latar belakangnya, khususnya Paris, karena dikenal sebagai kota cinta. Nia sendiri dipilih untuk bekerja sama karena ia pernah tinggal di Perancis, sehingga dianggap memahami gaya hidup di negara tersebut. Novel ini diharapkan dapat memberi inspirasi mengenai kehidupan perempuan bagi para member Sophie Paris.

"Peluncuran novel French Secret serta perayaan hari jadi Sophie Paris ke-15 ini, selain menandai eksistensi bisnis fashion dengan sistem multilevel marketing yang kian berkembang, juga menjadi pendekatan kami terhadap masyarakat luas untuk lebih akrab lagi dengan Sophie Paris, baik dari segi bisnis maupun secara korporat," kata Bruno, saat launching French Secret di Gedung Sophie Paris, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Bagi Anda penggemar Rachmania Arunita, silakan mencari buku ini di toko-toko buku Gramedia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com