Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Heidi Klum Pensiun dari Victorias Secret

Kompas.com - 01/10/2010, 08:41 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Supermodel Heidi Klum akan menggantungkan sayapnya alias meninggalkan perannya sebagai salah satu bidadari buat Victoria`s Secret, demikian konfirmasi dari perusahaan pakaian dalam AS itu, Kamis (30/9/2010).

Heidi (37), yang memiliki empat anak dan menikah dengan penyanyi Inggris, Seal, memberitahu New York Post bahwa dia takkan ikut dalam pameran fashion tahunan pada November oleh jaringan pedagang pakaian kelas atas tersebut. Heidi telah bekerja buat Victoria`s Secret selama 13 tahun.

Model cantik kelahiran Jerman tersebut membuat terperangah penonton tahun lalu, ketika ia tampil di panggung untuk memperagakan pakaian dalam kreasi Victoria`s Secret hanya lima pekan setelah ia melahirkan, demikian laporan Reuters Life!.

"Semua yang baik harus berakhir. Aku akan selalu mencintai Victoria`s Secret. Itu telah menjadi saat yang sungguh luar biasa," kata Heidi kepada New York Post di Paris, selama pekan fashion.

Perusahaan induk Victoria`s Secret, Limited Brands, pada Kamis (30/9/2010) mengonfirmasi bahwa peran Heidi di jaringan pakaian dalam itu akan berakhir.

"Heidi akan selalu jadi Bidadari," kata Ed Razek, Presiden dan Kepala Pemasaran Limited Brands, dalam satu pernyataan. Heidi memulai debutnya sebagai seorang model Victoria`s Secret pada 1997 dan menjadi bidadari, atau wanita jurubicara merek pada 1999.

Tak ada alasan yang diberikan mengenai keputusan untuk keluar dari Victoria`s Secret tersebut. Tapi, Heidi diperkirakan bakal mengalihkan perhatiannya pada proyek lain termasuk perannya sebagai pembawa acara tayangan realiti rancangan mode TV Project Runway.

Heidi dan suaminya, Seal, juga akan melakukan pengambilan gambar tayangan utama buat stasiun televisi AS yang memberi pasangan yang berbeda perkawinan impian mereka.

Seal dan Heidi pekan ini meluncurkan video musik saru buat singel baru Seal, "Secrets", yang menampilkan pasangan tersebut bersama dalam keadaan tanpa busana di ranjang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com