Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Celana Dalam yang Bikin Pria Lebih "Menonjol"

Kompas.com - 12/10/2010, 14:04 WIB

KOMPAS.com — Selama bertahun-tahun, perempuan ditawarkan pakaian dalam yang ber-padding untuk membuat asetnya terlihat lebih berisi, khususnya bra. Seakan tak mau kalah, kini pria pun disuguhi pakaian yang berisi untuk membuat "aset"-nya terlihat lebih menonjol.

Adalah Bodymax yang mengeluarkan celana dalam untuk membuat aset tubuh bagian bokong dan Mr P terlihat lebih berbentuk. Celana dalam ini dikeluarkan dalam dua model. Yang pertama, menjanjikan untuk mengangkat dan menambah ketebalan bokong yang dijual eceran dengan harga 15 poundsterling (sekitar Rp 212.595). Yang kedua, celana dalam Bodymax memberi ilusi ketebalan Mr P sekitar 38 persen, dijual dengan harga 10 poundsterling (sekitar Rp 141.730).

Celana ini sudah dipasarkan di toko dan toko online mulai 15 Oktober lalu di Inggris. Koleksi celana dalam ini merupakan kelanjutan dari produk Bodymax untuk pria yang sebelumnya, vest, untuk menambah tampilan tubuh agar terlihat six-pack.

Dikutip dari Telegraph.co.uk, Kepala Pakaian Dalam Marks & Spencer, produsen Bodymax, Dave Binns, mengungkapkan, "Teknologi kami telah bekerja sama untuk menciptakan dua gaya yang nyaman dan memberikan hasil. Kedua jenis celana dalam ini membantu mendorong kepercayaan diri pria dan kami rasa akan populer di antara pelanggan kami."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com