Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jodohnya Kulit Wajah Supaya Terlihat Mulus

Kompas.com - 03/11/2010, 17:51 WIB

KOMPAS.com - Kebanyakan produk-produk penyempurna kulit wajah diproduksi oleh negara-negara non-Asia. Yang artinya, kebanyakan ditujukan untuk jenis dan warna kulit yang sedikit berbeda dari keadaan di Asia. Beberapa tahun lalu, L'Oreal Paris meluncurkan rangkaian penyempurna yang mereka beri nama True Match.

Sejatinya, produk ini ditujukan untuk menjadi jodohnya kulit agar tampil makin sempurna dan bebas masalah. Ingin lebih maju dalam menyempurnakan riasan wajah kulit perempuan Asia, mereka meluncurkan ulang produk-produk terbaru yang diperlengkapi dengan teknologi baru.

Diklaim oleh pihak L'Oreal Paris, rangkaian terbaru True Match yang terdiri dari liquid foundation, two-way cake, dan bedak taburnya sudah diperkaya dengan teknologi baru. Diklaim pula, rangkaian ini diperkaya dengan formula bertoleransi tinggi untuk menyatu dengan kulit. Salah satu teknologinya, Shade Enhancer yang berfungsi untuk menyatukan warna make up dengan warna kulit yang dijanjikan bisa membuat kulit tampil lebih halus dan merata.

Liquid foundation, dikreasikan untuk membuat kulit tampak halus, tanpa kesan retak. Didukung dengan pigmen mutiara, SPF 20/PA++ (perlindungan dari sinar UVA dan UVB), dipasarkan dalam 6 varian warna kulit dengan harga Rp 120.000. Sementara bedak foundation atau two-way cake juga dengan teknologi shade enhancer dan tabir surya, hadir dengan 4 varian warna, dipasarkan dengan harga Rp 219.000.

Sementara bedak taburnya, dijanjikan pihak L'Oreal bisa menutup pori-pori namun juga diperkaya bahan-bahan mineral, seperti silicate, titanium dioxide, borone nitride, zinc oxide, dan iron oxide. Dengan bahan-bahan tersebut, maka bisa membantu mengurangi beberapa masalah kulit antara lain, mengurangi kadar minyak, melindungi kulit dari tanda-tanda penuaan, membuat kulit bersinar, dan menutup bekas jerawat. Dibuat sedemikian rupa agar aman untuk segala jenis kulit. Dipasarkan dengan harga Rp 169.000. Untuk mempromosikan rangkaian penyempurna kompleksi ini dan menyediakan informasi lebih lanjut, True Match melansir situs www.findyourtruematch.com. Saksikan pula perjuangan seorang pria dalam mencari pasangan hidupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com