Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Midnight Sale Hari Ini dan Besok

Kompas.com - 26/11/2010, 17:00 WIB

KOMPAS.com - Siap-siap belanja untuk kebutuhan akhir tahun? Manfaatkan jadwal sale hingga tengah malam yang diadakan beberapa pusat perbelanjaan berikut ini.

Grand Indonesia

Dimulai hari ini hingga esok, 27 November 2010, Grand Indonesia Shopping Town menggelar Midnight Shopping. Program belanja malam ini menawarkan diskon hingga 80%. Rencananya akan dimulai sejak pukul 20.00-24.00 dan melibatkan partisipasi lebih dari 130 toko. Selain itu, Grand Indonesia Shopping Town juga mengemas program IMPOSSIBUY dan rangkaian hiburan.
     
Beberapa tenants Grand Indonesia yang akan mengadakan promo besar, diantaranya Seibu, Ranch Market, juga Ace Home Center yang mengadakan Grand Opening Sale dan memberi diskon 10 persen (all item)-70 persen, begitu juga dengan toko-toko yang ada di Level One.
 
Khusus untuk pemegang G-Card, customer loyalty card Grand Indonesia Shopping Town, dikemas program belanja spesial, yaitu IMPOSSIBUY. G-Card member dapat membeli LCD TV, iPOD Nano, dan Blackberry Torch dengan harga khusus. Dengan pembelanjaan minimum Rp 1.000.000 di hari yang sama dengan menggunakan kartu kredit BCA, G-Card member akan mendapat kesempatan mengikuti progam ini. IMPOSSIBUY hanya diselenggarakan pada tanggal 26 November 2010 untuk LCD TV (Best Denki) dan iPod Nano (Infinite), dan 27 November 2010 untuk Blackberry Torch (tokoPDA.com) dan iPod Nano (Infinite), selama jam 15.00 – 17.00 WIB.

Sebagai acara hiburan, Grand Indonesia akan dimeriahkan dengan fashion show dan special performance dari Vidi Aldiano. Vidi Aldiano akan hadir sekitar pukul 7 malam di Main Atrium pada hari Sabtu, 27 November 2010.

Centro Department Store

Centro juga turut menyemarakkan akhir bulan November ini dengan Late Night Sale at Centro. Siap-siap berjibaku untuk belanja di semua Centro, besok, Sabtu (27 November 2010).

Centro menawarkan diskon hingga 50 persen untuk merek-merek dari P.S., Chic Simple, Body and Soul, Contempo, Invio, Sorella, Nautica, Chronotech, Hush Puppies, Jack Nicklaus, Ambrogio, Hana, Palomino, Elle, Gobelini, Kickers, Revlon, Maybelline, Florence, Elegance, Terry Palmer, Parachute, dan lain sebagainya.

Selain kedua tempat tersebut, Plaza Indonesia dan Senayan City juga merencanakan untuk menggelar belanja hingga tengah malam di pertengahan bulan Desember 2010. So, siap-siap belanja?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com