Rabu, 20 Agustus 2014
4 Cara Memberi Rangsangan Klitoral
Senin, 6 Desember 2010 | 12:05 WIB
|
Share:
SHUTTERSTOCK

Karena antara perempuan yang satu dan yang lain mempunyai tipe stimulasi yang berbeda, maka bereksperimen dalam menstimulasi sangat dibutuhkan.

KOMPAS.com - Seperti telah disampaikan dalam artikel sebelumnya, cara paling umum yang digunakan perempuan untuk mendapatkan orgasme adalah melalui vaginal intercourse. Namun, sebagian perempuan ternyata juga mampu mencapainya melalui stimulasi klitoral.

Untuk bisa mendapatkan rangsangan ini, Anda bisa meminta pada pasangan untuk sedikit ber-multitasking. Artinya, ia bisa mempenetrasi vagina sambil merangsang klitoris Anda dengan berbagai cara. Jika Anda dan pasangan ini bisa meraih orgasme bersamaan, atau setidaknya bersusulan, boleh dibilang ini merupakan pilihan terbaik.

Karena seluruh area klitoris ini sangat sensitif, dan antara perempuan yang satu dan yang lain mempunyai tipe stimulasi yang berbeda, maka bereksperimen dalam menstimulasi sangat dibutuhkan. Sebagian perempuan memilih rangsangan langsung, sedangkan yang lain merasa kurang nyaman dengan rangsangan langsung sehingga memilih area sekitar klitorisnya yang dirangsang. Mereka yang biasa bermasturbasi umumnya lebih tahurangsangan seperti apa yang mereka butuhkan.

Pada dasarnya, ada empat jenis rangsangan yang bisa Anda lakukan:
1. Rangsangan dengan jari
Anda bisa menggunakan jari Anda, atau jari pasangan untuk menstimulasinya. Anda bahkan tidak perlu melepas pakaian untuk melakukan pemanasan ini. Biarkan tangan si dia menyentuh area tersebut saat masih dibatasi oleh pakaian dalam Anda. Beri sentuhan lebih pada tudung klitoris Anda. Jangan lupa, setiap orang memiliki cara sentuhan yang berbeda, sehingga yang penting di sini adalah eksplorasinya.

2. Rangsangan secara oral
Seks oral adalah salah satu cara paling baik dan paling menyenangkan untuk menstimulasi klitoris. Lidah biasa digunakan dalam sesi oral ini, karena bisa diatur keras-lembutnya, sedangkan air liur pun bisa menjadi cairan lubrikasi yang sempurna. Boleh dibilang, lidah tidak akan berbuat salah dalam menciptakan kenikmatan. Asal, si dia tidak terlalu keras memainkan lidahnya.

3. Rangsangan saat intercourse
Ya, stimulasi klitoral ini dilakukan saat Anda berdua melakukan vaginal intercourse. Cara paling mudah bagi pria untuk memberikan rangsangan klitoral adalah dalam posisi missionary. Namun, sebaiknya tubuhnya lebih condong ke arah Anda. Yang harus ia lakukan adalah membiarkan batang penisnya bergesekan lembut dengan area klitoris Anda. Untuk mengeksplorasi posisi lain, coba posisi rear entry (doggy style), woman on top (WOT), atau reverse cowgirl (WOT, namun Anda membelakanginya).

4. Rangsangan melalui masturbasi
Tidak seperti pria, yang harus distimulasi secara fisik maupun visual,  perempuan bisa dirangsang melalui emosi dan pikiran. Anda bisa memikirkan fantasi-fantasi seksual Anda, atau membaca atau menonton film erotis untuk memulainya. Perempuan yang biasa bermasturbasi umumnya akan mengawalinya dengan menyentuh bagian tubuhnya yang lain. Karena Andalah yang paling tahu tubuh Anda sendiri, maka cobalah untuk mengeksplorasi area klitoris hingga ke titik yang paling sensitif.

 


Penulis :
Felicitas Harmandini
Editor :
Dini
BERITA LAIN: