Sabtu, 23 Agustus 2014
Tato di Paha Akan Tren pada 2011
Jumat, 10 Desember 2010 | 18:00 WIB
|
Share:
NITROLICIOUS

Tato temporer Chanel untuk Spring/Summer 2011.

KOMPAS.com Bagi sebagian orang, tato dianggap sebagai sebuah hal yang tabu. Seni melukis tubuh dengan tinta tersebut kadang menjadi sebuah tanda dari sebuah gaya hidup yang keras. Bahkan, hal itu menandakan ke-macho-an. Namun, semakin modern, tato dianggap sebagai sebuah seni yang juga disukai oleh sebagian perempuan, bahkan masuk ke dalam industri fashion.

Belakangan, rumah-rumah mode internasional mempertunjukkan rancangan mereka sekaligus dengan rancangan tato temporer. Sebut saja Rodarte, Jean Paul Gaultier, bahkan Chanel, mereka mendandani model-model dengan tato temporer saat memeragakan koleksi busana mereka untuk spring/summer 2011.

Konon, saking diminatinya tato temporer itu, Karl Lagerfeld memutuskan untuk meluncurkan lini aksesori tato temporer Chanel. Kabarnya, Chanel akan mengeluarkan koleksi tato temporer ini pada bulan Maret di Eropa dengan harga sekitar 49 euro (lebih kurang Rp 585.000). Akan ada sekitar 55 desain tato berbeda yang dipasarkan.

Tato temporer tersebut sebenarnya merupakan gambar yang ditransfer dan merupakan hasil desain direktur make-up, Peter Philips. Umumnya, gambar tato tersebut berupa gambar logo Chanel, rantai, bunga, dan kalung mutiara yang bisa diletakkan di paha, betis, atau pergelangan tangan, yang memang akan menarik untuk dipakai "mendandani" bagian-bagian tubuh yang umumnya tidak tertutupi pada musim panas. Tertarik?


Editor :
Nadia Felicia
BERITA LAIN: