Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

LOreal Paris Tunjuk 1 "Spokespeople" Baru

Kompas.com - 30/12/2010, 17:13 WIB

KOMPAS.com Milla Jovovich, Patrick Dempsey, Rachel Weisz, Beyoncé Knowles, Diane Kruger, Evangeline Lilly, Andie MacDowell, Eva Longoria, Freida Pinto, dan Gerard Butler adalah artis-artis yang sudah bergabung dengan L'Oreal sebagai spokespeople. Baru-baru ini, L'Oreal menunjuk seorang perempuan lagi untuk menjadi bagian dari citranya, Jennifer Lopez.

Dalam siaran kepada pers, Cyril Chapuy selaku Global Brand President L'Oreal Paris, menyatakan kegembiraannya pada kerja sama baru dengan istri Marc Anthony ini. Menurut L'Oreal Paris, Jennifer Lopez dipilih sebagai bagian dari mereka karena memiliki begitu banyak talenta, inspiratif, dan ikonis.

Menurut L'Oreal Paris, Jennifer Lopez memiliki seluruh paket, ia seorang aktris yang pernah mendapat nominasi Golden Globe, penyanyi rekaman yang berhasil menjual album hingga multi-platinum, seorang produser film dan televisi, pengusaha, sekaligus filantropis.

“Para wanita di dunia tak hanya mengagumi kecantikannya, tetapi juga kharisma dan komitmennya. Kami sangat bangga menyambut Jennifer untuk bergabung dengan jajaran spokespeople kami yang mewakili keragaman kecantikan wanita masa kini. Sebagai awalnya, Jennifer akan menjadi wajah dari inovasi produk terbaru kami dalam lini tata rias dan perawatan rambut,” ucap Chapuy.
 
Karena kecantikan dan keberhasilannya, Jennifer Lopez dianggap mampu merepresentasikan filosofi L'Oreal, yakni "Karena Anda Begitu Berharga (Because You’re Worth It)." Pada tahun 2001, film The Wedding Planner yang ia bintangi merupakan salah satu film dengan penjualan terlaris di Amerika. Sementara itu, albumnya, J.Lo, berada di puncak Billboard Top 200 Chart (Dua pencapaian dalam waktu yang bersamaan ini menjadikan Lopez sebagai wanita pertama dalam sejarah yang menduduki puncak film dan album terlaris pada minggu yang bersamaan). Lopez juga dianugerahi nominasi Golden Globe Award dan pengakuan luas atas perannya di film Selena. Rumah produksinya, Nuyorican, baru saja menandatangani kerja sama televisi dan film dengan 20th Century Fox. Lopez juga menerima ACE Fashion Icon of the Year Award pada tahun 2006 untuk kontribusi besarnya terhadap industri fashion dan aksesori. Pada tahun 2011, Lopez akan merilis album terbarunya, Love?, dan menjadi juri dalam ajang pencarian bakat, American Idol.

Bersama adiknya, Lynda, Jennifer Lopez membangun The Maribel Foundation, organisasi non-profit yang didedikasikan untuk meningkatkan bidang kesehatan serta kesejahteraan kaum wanita dan anak-anak.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com