Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Starbucks Tawarkan Menu Rendah Lemak

Kompas.com - 08/01/2011, 16:03 WIB

KOMPAS.com - Awal tahun biasanya dihiasi dengan resolusi. Resolusi paling umum dan paling banyak adalah menurunkan berat badan. Tentu salah satu cara menurunkan berat badan adalah dengan memilih makanan dan minuman yang rendah lemak dan rendah kalori. Mencoba memberi pilihan bagi mereka yang ingin hidup sehat sekaligus menurunkan berat badan tetapi tak ingin mengorbankan cita rasa, Starbucks memperkenalkan menu-menu rendah kalori.

Di bawah tema "In with the Good", Starbucks menawarkan dua minuman kesukaan pelanggannya dalam bentuk yang rendah kalori. Kedua minuman tersebut adalah Low Fat Caramel Macchiato dan Low Fat Vanilla Latte.

Low Fat Caramel Macchiato yang manis unik ini dibuat menggunakan susu rendah lemak yang berkalsium tinggi yang kandungan lemaknya dikurangi, lalu dicampur sedikit rasa vanila dengan espresso yang kaya, kemudian diberikan saus karamel khas Starbucks.

Sedangkan Low Fat Vanilla Latte akan terasa lebih ringan dibandingkan versi yang regular. Espresso pekatnya ditambah dengan sedikit rasa vanila dengan susu rendah lemak yang dipanaskan hingga menciptakan busa di bagian atas. Kedua minuman ini juga bisa dipesan dalam versi decaf (kafein yang lebih rendah) sebagai pilihan lainnya.  

Untuk makanan pendampingnya, ada tiga jenis yang kami rekomendasikan yaitu peanut butter panini (selai kacang leleh diapit dua panini), Sumatra Chocolate Eclair, dan Mozarella Tomatoes On Spinach Panini (sandwich vegetarian yang diperkaya basil dan tomat).

Menu-menu ini sudah bisa dipesan sejak 5 Januari 2011.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com