Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Martha Tilaar Shop di Legian Resmi Dibuka

Kompas.com - 22/01/2011, 13:49 WIB

KOMPAS.com - Perusahaan kosmetik keluarga asli Indonesia, Martha Tilaar Group, resmi membuka gerai Martha Tilaar Shop ke-8 di Legian, Kuta, Bali, Sabtu (22/1/2010).

Ada yang beda dari Martha Tilaar Shop & Spa yang terletak di Jl Legian Kelod No 2, ini. Nuansa kental budaya tradisi Indonesia sudah menyambut dari meja kasir. Namun rancangan toko dengan penampilan urban yang menjadi ciri khas toko kecantikan ini tetap menonjol.

Selain itu, ada layanan unik di Bali ini, yakni Express Spa, dimana pengunjung bisa mendapatkan layanan spa hanya dalam satu jam. Keunikan inilah yang menjadi daya jual Martha Tilaar. Toko ini bukan sekadar menggaet pasar ritel lokal, namun juga menawarkan investasi dengan skema join ventura.

"Toko ini diharapkan bisa menarik turisme, selain itu juga membuka peluang kerjasama dengan investor asing. Kita butuh sampel, role model di Bali. Ini menjadi salah satu cara untuk go global," jelas pendiri Martha Tilaar, Dr Martha Tilaar, kepada Kompas Female usai konferensi pers di Hard Rock Hotel Bali, Sabtu (22/1/2011).

Jika (perusahaan kosmetik) The Body Shop bisa membuka lebih dari 4.000 outlet di seluruh dunia, kita juga harus siap masuk ke era globalisasi, lanjur Dr Martha. Pembukaan toko kecantikan yang menjual produk dan layanan jasa perawatan tubuh ini menjadi gerbang yang membuka jalan bagi perusahaan kosmetik asli Indonesia. "Kita harus jadi nyonya rumah di negeri sendiri," tandasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com