Kamis, 24 April 2014
Body Wash dengan Antioksidan Tinggi
Senin, 7 Februari 2011 | 17:08 WIB
|
Share:
WARDAH FAJRI

Ekstrak minyak biji anggur pada produk Platinum diklaim mengandung antioksidan lebih tinggi daripada vitamin E.

KOMPAS.com - Kesehatan kulit menjadi perhatian produk kosmetika Ristra dalam meluncurkan varian terbarunya. Kali ini, Platinum by Ristra merilis rangkaian produk berlabel Platinum Booming Life berupa Platinum Body Wash dan Platinum Body Perfume. Ekstrak minyak biji anggur pada produk Platinum diklaim mengandung antioksidan lebih tinggi daripada vitamin E.

"Kandungan antioksidan dari biji anggur 50 kali lebih tinggi dari vitamin E," jelas Evi Azizah, senior scientist PT Ristra Indolab, di sela peluncuran rangkaian produk Platinum Blooming Life di Mal Pejaten Village, Senin (7/2/2011).

Produk terbaru dari Ristra ini menjawab masalah kulit yang disebabkan radikal bebas. Sasarannya utamanya adalah mereka yang memiliki gaya hidup modern dengan mobilitas tinggi. Tandanya, Anda terpapar sinar matahari, polusi, asap rokok, dan mengalami stres secara terus-menerus. Kondisi inilah yang memicu terbentuknya radikal bebas yang berdampak pada perusakan sel kulit. Akibatnya, kulit rusak, tidak sehat dan penuaan dini. Udara kotor yang bercampur dengan minyak alami di wajah juga menurunkan daya tahan kulit.

Pendiri Ristra, Dr Retno Iswari Tranggono, menjelaskan sabun dan body lotion ini mengandung bahan baku dan zat pewangi yang meningkatkan kesehatan dan daya tahan kulit. "Ini bukan sekadar sabun atau body lotion, karena kandungan zat pewangi dan zat aktif di dalamnya membuat kulit lebih cerah dan efek relaksasi dengan aromanya yang bikin happy," jelas Dr Retno kepada Kompas Female.

Dr Retno memaparkan zat pewangi yang terkandung di kedua produk ini tak hanya punya efek relaksasi. Zat pewangi yang tercium melalui hidung dibawa ke otak, dan disebarkan melalui saraf, termasuk saraf kulit. Penetrasi di kulit ini akan memengaruhi sistem kekebalan dan sistem tubuh secara keseluruhan.

Platinum Body Perfume
Jangan salah menduga, produk terbaru dari Platinum ini bukan parfum melainkan body lotion dengan pewangi. Dengan aroma khasnya, Anda tak perlu lagi menggunakan parfum karena wangi fruity floral-nya bertahan delapan jam. Losion ini juga berfungsi melembabkan kulit dan meredakan stres. Kandungan UV A dan UV B juga terdapat dalam body perfume ini, yang berfungsi meredam radikal bebas dan mencegah pencoklatan kulit karena paparan sinar matahari.

Platinum Body Wash
Busanya yang lembut berfungsi membersihkan dan menyegarkan seluruh tubuh. Dengan aroma yang sama, sabun ini akan bermanfaat maksimal jika dipadukan dengan body perfume.

Paket Platinum Booming Life ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 299.500 selama masa promosi (seminggu) di Mal Pejaten Village, Jakarta Selatan.

Penulis :
Wardah Fazriyati
Editor :
Dini
TERKAIT: