Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hemat Berbelanja dengan Voucher Online

Kompas.com - 10/02/2011, 19:02 WIB

KOMPAS.com - Belanja online bukan kabar baru, namun berbelanja dengan pilihan lebih dari 70 merchant dengan voucher online menjadi tren belanja terbaru. Inilah konsep berbelanja yang ditawarkan situs pemberi diskon www.dealkeren.com. Tawaran paling menariknya adalah diskon 50-80 persen dari harga umum, di sejumlah restoran, spa, dan berbagai tempat yang bisa memenuhi kebutuhan gaya hidup Anda dan keluarga.

"Spa, restoran, dan tempat hiburan keluarga seperti Marcopolo Water Park menjadi pilihan belanja yang paling digemari," kata Adrian Suherman, Chief Executive Officer dealkeren.com kepada Kompas Female, usai temu media di Brewhouse, Senayan City, Kamis (10/2/2011).

Dealkeren menawarkan diskon berbelanja di puluhan merchant di Jakarta dengan waktu penawaran singkat antara 24-72 jam. "Waktu penawaran yang singkat ini lebih karena ingin memberikan penawaran eksklusif dan memanfaatkan momentum untuk berbelanja. Supaya konsumen tidak cepat lupa dengan program yang ditawarkan," jelasnya.

Konsep berbelanja dengan diskon melalui website ini diklaim bisa menghemat pengeluaran untuk kebutuhan lifestyle masyarakat perkotaan. Adrian memberikan gambaran jika terbiasa berbelanja Rp 200-300 ribu perbulan, Anda bisa menghemat Rp 150.000 per bulan dengan voucher online dari dealkeren ini. Uniknya, setiap hari selalu ada penawaran baru yang berbeda dan bervariasi dari sisi merchant-nya.

Masih belum terbayang hematnya berbelanja dengan voucher online ini? Sebagai gambaran, di restoran Eropa Brewhouse misalnya, voucher senilai Rp 50.000 hanya dibeli seharga Rp 25.000. Tiket masuk Dunia Fantasi senilai Rp 150.000 diskon 45 persen, jadi cukup membeli voucher online di dealkeren dan Anda bisa menikmati Dufan hanya dengan tiket masuk Rp 83.000. Bagi penggemar spa, Anda bisa menikmati pijat dan refleksi senilai Rp 100.000 di Jemariku Spa dengan harga Rp 30.000. Untuk kebutuhan cuci mobil berkualitas, C3 Car Care Center memberikan diskon 62 persen melalui dealkeren.

"Minggu depan akan ada penawaran untuk kebutuhan anak-anak," Ameria Sumantri, Production Director dealkeren.com menambahkan.

Mekanismenya
Untuk mendapatkan manfaat belanja hemat melalui dealkeren, Anda harus registrasi menjadi anggota yang bebas biaya. Selanjutnya Anda bisa memilih berbagai penawaran diskon dari sejumlah merchant.

* Daftarkan e-mail Anda di situs www.dealkeren.com untuk mendapat e-mail harian yang memberitahukan deal terbaru.

* Pada e-mail harian ini akan muncul tampilan promo yang disebut "Deal Hari Ini" beserta penjelasan lanjutan tentang merchant, nilai voucher, masa berlaku, dan informasi lainnya. Anda perlu memahami berbagai informasi ini untuk memudahkan nantinya. Anda juga bisa melirik submenu "Deal Hari Sebelumnya".

* Setelah memilih, beli kupon hanya dengan tiga klik saja. Saat transaksi Anda akan ditanya berapa banyak voucher yang ingin dibeli dan jenis pembayarannya. "Satu orang tidak dibatasi jumlah pembelian voucher, fleksibel saja," kata Adrian.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com