Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

4 Alternatif Menggunakan Bros

Kompas.com - 17/02/2011, 17:14 WIB

KOMPAS.com - Penggunaan bros yang "konvensional" alias ditempelkan begitu saja pada salah satu sudut pakaian memang rentan membuat penggunanya terlihat lebih tua dari usia sebenarnya, bahkan terlihat membosankan. Coba 4 alternatif berikut untuk membuat bros terlihat lebih menarik pada pakaian:

Kumpulkan
Jika Anda memiliki beberapa jenis bros berbentuk batuan permata, kumpulkan pada sisi kiri atau kanan dada Anda. Kumpulan bros dengan koordinasi warna menarik bisa membuat busana yang Anda kenakan terlihat lebih menonjol dan menarik. Pastikan jumlahnya tidak terlalu banyak.

Penyatu kardigan
Punya kardigan dari bahan rajut yang ukurannya sebenarnya terlalu besar untuk Anda dan ingin dibuat lebih pas badan? Gunakan bros berukuran cukup besar untuk menyatukan kedua bagian kardigan Anda seperti yang terlihat pada gambar.

Hiasan rambut
Bagi Anda yang memiliki rambut cukup lebat dan suka menatanya dengan gelung atas (updo), coba gunakan bros kecil sebagai pengganti hiasan rambut. Hanya dengan trik kecil ini, Anda bisa membuat penampilan rambut gelung ke atas terlihat lebih manis dan rapi.

Penambah ornamen pada dress
Pada dress simpel, tambahkan bros cantik pada salah satu sisi pinggang Anda dan ciptakan kesan elegan seketika.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com