Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tak Perlu Lagi Belanja Jeans di Luar Negeri!

Kompas.com - 16/04/2011, 14:20 WIB

KOMPAS.com - Anda pecinta jeans, dan gemar memburu jeans dengan merek-merek yang kerap dipakai seleb Hollywood, seperti 7 for All Mankind, Rich & Skinny, True Religion, atau Rock & Republic? Kini, Anda tak perlu lagi memburu merek-merek tersebut di luar negeri. Sebab, sebuah toko yang dirancang khusus sebagai pusat jeans kualitas premium telah dibuka di Senayan City.

Denim Destination - The Ultimate Denim Haven, begitu nama toko ini, menempati area seluas 800 m2 di lantai 2 Debenhams Department Store, Senayan City. Toko ini menjadi semacam rumah bagi berbagai merek jeans premium dan celebrity jeans dengan berbagai model yang dirancang sesuai kepribadian pemakainya. Tak kurang 16 merek jeans terkemuka disediakan di toko ini, antara lain True Religion, 7 for All Mankind, Rock & Republic, Cheap Monday, Ben Sherman, DL1961, Dr Denim, Rich & Skinny, Bluelab, Ella Moss, Splendid, Junk Food, juga Penguin.

Selain itu, masih akan ada lima merek lain yang akan mengisi koleksi Autumn Winter 2011, yaitu Handkerchief, BTI, Naked & Famous, William Rast, dan Wilt.

Di toko ini, Anda tak hanya bisa menemukan jeans, tetapi juga baju atasan, bawahan, gaun, hingga aksesori. Harga yang ditawarkan untuk baju atasan mulai Rp 300.000, bawahan Rp 549.000 - Rp 3.000.000, dan gaun mulai Rp 699.000. Harga ini diklaim tidak berbeda dengan harga yang ditawarkan di toko-toko di Singapura. Artinya, Anda memang tak perlu lagi terbang ke luar negeri hanya untuk membeli jeans.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com