Jumat, 31 Oktober 2014
Fotografer Resmi Kate-William Diumumkan
Senin, 25 April 2011 | 21:46 WIB
|
Share:
THE DAILY MAIL

Foto-foto Kate dan William yang belum pernah diterbitkan sebelumnya akan bisa di-download secara online.

KOMPAS.com — Tak terasa, pernikahan pasangan yang paling dibicarakan abad ini, Kate Middleton dan Pangeran William, akan tiba empat hari lagi. Setelah penata rambut, pembuat kue pengantin, undangan, para mantan dan tamu yang diundang, dan sebagainya, kini Clarence House mengumumkan nama fotografer resmi pernikahan ini, yaitu Hugo Burnand.

Pria ini tak lain fotografer yang mengabadikan pernikahan Pangeran Charles dan Camilla Parker Bowles pada 2005. Burnand memang tak asing dengan kalangan selebriti. Ia telah memotret sosok Lucien Freud, Margaret Thatcher, Victoria Beckham, dan Pangeran William. Fotografer yang juga memotret untuk majalah Homes & Gardens dan Tatler ini memang favorit keluarga kerajaan. Ia dipilih karena kebijaksanaan, spontanitas, dan daya tariknya.

Awal minggu ini, Clarence House, kediaman resmi Pangeran Charles dan keluarganya, mengungkap rencana untuk sebuah program pernikahan resmi. Program ini bisa di-download secara online, 24 jam sebelum hari H. Suvenir istimewa ini antara lain akan menampilkan pernak-pernik persiapan pernikahan, foto-foto Kate dan William yang belum pernah diterbitkan sebelumnya (diambil oleh fotografer selebriti, Mario Testino), dan pesan khusus dari pasangan kerajaan ini.

 


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
Penulis :
Felicitas Harmandini
Editor :
Dini
BERITA LAIN: