Jumat, 29 Agustus 2014
Martha Tilaar Salon Day Spa, Kini di BSD
Selasa, 3 Mei 2011 | 08:44 WIB
|
Share:
KOMPAS.COM/FELICITAS HARMANDINI

Ruang perawatan spa yang dilengkapi dengan bathtub untuk berendam dan shower untuk membersihkan tubuh.

KOMPAS.com - Martha Tilaar Salon Day Spa (SDS) berusaha menjangkau lebih banyak pengunjung setianya di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang, dengan membuka gerainya yang ke-46. SDS ini menjadi pusat perawatan kecantikan dengan filosofi tradisional Indonesia yang dikemas secara modern.

Gerai yang berlokasi di Ruko BSD Sektor VII Blok RO No. 83 ini merupakan milik franchisee Yutin Yudie. Ia menawarkan beragam perawatan yang bisa dinikmati tamu perempuan maupun laki-laki. Di dalam gerai yang terdiri atas tiga lantai ini terdapat empat ruangan single treatment dan sebuah ruang couple yang nyaman bagi tamu yang ingin menikmati spa bersama pasangan atau sahabat. Selain itu SDS juga dilengkapi dengan ruang facial, ruang refleksologi, dan salon kecantikan rambut. Masih ada pula fasilitas private salon area dan private facial room untuk tamu yang ingin mendapatkan perawatan rambut dan wajah secara pribadi. Usai melakukan perawatan, tamu bisa menghangatkan tubuh dengan teh jahe homemade yang dibuat di Jamu Bar, yang menjadi ciri khas SDS.

Di kawasan Serpong sebelumnya sudah ada gerai Martha Tilaar Salon Day Spa, yaitu di perumahan Summarecon Serpong (Gading Serpong). Gerai ini juga merupakan milik Yutin, yang dibuka pada tahun 2008.

Di BSD, gerai SDS ini terletak di ruko sebelah McDonald's, yang tergolong ruko lama. Tempat ini sengaja dipilih dengan pertimbangan penduduk BSD dan sekitarnya sudah mengenal kawasan tersebut.

"Karena tempatnya kecil, kami tambahkan pernak-pernik barang antik dan lukisan-lukisan di dalamnya, sehingga konsep Martha Tilaar Salon Day Spa boleh dibilang a little bit gallery. Space-nya kecil, tapi hommy," tutur Yutin, usai pembukaan gerainya secara resmi di BSD, Minggu (1/5/2011) lalu.

Pekerja kantoran di ruko-ruko maupun gedung perkantoran di BSD juga menjadi salah satu target SDS. Dengan adanya SDS, mereka bisa mencuri waktu di jam istirahat untuk melakukan perawatan singkat, seperti pijat refleksi atau facial.

Gerai SDS di BSD  juga memperkenalkan sebuah rangkaian perawatan tubuh holistik baru, yaitu Pitaloka Mangosteen. Perawatan ini memanfaatkan buah manggis memiliki kandungan vitamin E yang mampu mencegah kerut secara dini, dan vitamin C yang berkhasiat menstimulasi sel kulit baru untuk tumbuh. Kemudian dipadukan dengan bahan aktif lain untuk menjaga kelembaban kulit, mencegah penuaan dini, dan menjadikan kulit cerah. Aroma buah manggis itu sendiri secara aromatik menciptakan mood perasaan senang, serta mampu menambah semangat dan gairah.

Anda berniat melakukan perawatan tubuh sebelum menikah? Silakan mencoba Ken Dedes Princess Ritual, yang biasanya diminati sebagai perawatan pre-wedding dan wanita paruh baya. Perawatan ini memberikan pijatan khusus untuk melancarkan peredaran darah, serta mengendurkan otot dan syaraf yang tegang. Perawatan dilanjutkan dengan berendam dalam herbal, dan diakhiri dengan ritual pengasapan organ intim wanita untuk menjaga kebersihannya.

Martha Tilaar Salon Day Spa
Ruko BSD Sektor VII Blok RO No 83, BSD City
Telp: 021-531 60630
Fax: 021-531 60631
www.marthatilaarspa.com


Penulis :
Felicitas Harmandini
Editor :
Dini
BERITA LAIN: