Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hanya 2 Hari, Diskon hingga 80 Persen

Kompas.com - 01/07/2011, 19:54 WIB

KOMPAS.com - Sejumlah mal di Jakarta Selatan menggelar belanja hingga larut malam akhir Juni lalu. Mengawali Juli, Mal Central Park di Jakarta Barat memeriahkan Jakarta Great Sale dengan Shopping Marathon. Pada 1-2 Juli 2011, pengunjung mal bisa merasakan pengalaman berbelanja diskon untuk sejumlah merek ternama.

Shopping Marathon Central Park resmi dibuka, Jumat, 1 Juli 2011 pukul 20:00. Sejumlah merek busana, jeans, aksesori, perlengkapan travel hingga restoran favorit memberikan diskon sampai 80 persen. Toko buku Gramedia dan toko elektronik tak ketinggalan berpesta diskon di Central Park. 

"Diskon hingga 80 persen hanya berlaku pada 1-2 Juli saja. Setelah program Shopping Marathon dua hari ini berakhir, diskon masih tetap ada namun tidak mencapai 80 persen," jelas Zico Rossano Hansakarya, Asisten Media & Public Relations Manager Central Park Mall Jakarta, jelang pembukaan Shopping Marathon, Jumat (1/7/2011).

Tak hanya diskon yang diberikan. Pebelanja yang bertransaksi minimal Rp 500.000 (berlaku kelipatan) berkesempatan mendapatkan voucher MAP senilai Rp 2 juta atau iPod Nano. Jika beruntung, struk belanja yang Anda tukarkan dengan kupon undian ini, bisa memenangkan hadiah tersebut. Hadiah diundi pada jam tertentu selama dua hari Shopping Marathon. "Undian berlangsung setiap pukul 22:00 dan 23:00 dalam dua hari ini," tambah Zico.

Anda masih punya waktu berburu kebutuhan rumah tangga maupun menambah koleksi busana. Termasuk membelikan kebutuhan sekolah untuk si kecil. Berikut beberapa tenant yang berpartisipasi di Shopping Marathon Central Park:

Toko Buku Gramedia, diskon hingga 50 persen (selected items)
Best Denki Electronics Store, diskon hingga 70 persen
Nine West, diskon hingga 50 persen
Travel Experience, diskon hingga 80 persen
Alleira, diskon hingga 70 persen
Linea, diskon hingga 50 persen
Watch World, diskon hingga 50 persen
Levi's, diskon hingga 50 persen
The Little Things She Needs, diskon hingga 50 persen
Optik Seiz, diskon hingga 70 persen
Mango, diskon hingga 50 persen
Charles & Keith, diskon hingga 50 persen

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com