Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rayhan Raih Gelar L-Men of the Year 2011

Kompas.com - 10/07/2011, 23:42 WIB

KOMPAS.com — Hidup sehat secara fisik, mental, dan sosial bikin pria lebih tangguh menerobos batas. Pria juga saling memberikan inspirasi untuk hidup sehat tanpa terbatas waktu, tempat, dan akses pengetahuan.

Lukisan pasir bergambar wajah Rayhan Febrian di panggung grand final menandakan pria dari Jawa Tengah ini terpilih sebagai L-Men of the Year 2011. Rayhan dinilai layak menjadi ikon L-Men, inspirator gaya hidup sehat tanpa batas.

Terpilihnya Rayhan menggantikan Rikas, bikers yang sukses menyejajarkan diri di 15 besar Mister Universe Model 2011 dan sumber inspirasi pria sehat sepanjang 2010. Selain menyisihkan 14 grand finalist L-Men of the Year 2011, kemenangan Rayhan sekaligus mengeliminasi ribuan pria yang mengikuti audisi kompetisi pria sehat bertubuh tegap ini.

Rayhan bersanding dengan Adi Jaya, atlet basket dari Jawa Timur sebagai runner up 1, serta Aditya Mohammad, penggemar otomotif dari Kepulauan Riau sebagai runner up II. Rayhan, Adi Jaya, dan Adit berhasil melewati posisi Top Six L-Men of the Year 2011 yang sempat disinggahi Christian Loho (Sulawesi Utara), Marino Alisastra (Jawa Timur 2), dan Okky Yoswara (Jawa Barat).

Ikon L-Men bertubuh atletis dan inspirator hidup sehat ini dihasilkan dari rangkaian penilaian, mulai masa karantina hingga malam grand final. Tim juri yang punya andil menentukan L-Men of the Year 2011 ini terdiri dari aktor Reza Rahadian, aktris dan model Rianti Cartwright, peselancar Tipi Jabrik, dan Christian Widi Nugraha, L-Men Brand Manager.

"Ikon L-Men terpilih bukan hanya karena tubuh atletis, tetapi juga bagaimana konsistensinya hidup sehat bersama L-Men dan menginspirasi pria untuk hidup sehat," ujar Rianti di grand final L-Men of the Year 2011 di Ballroom XXI Djakarta Theatre, Minggu (10/7/2011).

Kompetisi pria bertubuh atletis, sehat, dan ideal ini juga memilih enam kategori khusus:
1. Duta Special Olympic Indonesia, Syarif Maricar dari Maluku.
2. Best Catwalk, Gillian Pangalila dari DKI Jakarta.
3. Best Body, Muhammad Ozy dari Kalimantan Timur.
4. Best Social Media Influencer, Made Adiguna dari Bali.
5. The Most Photogenic, Randy Yudhistira, Sulawesi Utara 2.
6. The Best Acting Model, Christian Loho, Sulawesi Utara 1.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com