Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Produk AntiPenuaan untuk Malam Hari

Kompas.com - 11/07/2011, 05:18 WIB

KOMPAS.com - Sepanjang hari, kulit kita mengalami berbagai bentuk agresi yang dapat mempercepat proses penuaan, seperti polusi udara, paparan sinar UV, atau stres. Pada malam hari, ketika kita tidak beraktivitas di luar rumah, kulit baru dapat melakukan regenerasi secara intensif ketimbang pada pagi hari.

Untuk itulah Biotherm menghadirkan Skin Vivo, produk perawatan kulit pelawan penuaan yang bekerja secara efektif sebagai perlindungan pada malam hari. Rangkaian produk ini memiliki kandungan Pure Thermal Plankton dan Reverserol SV, yang memiliki kapasitas untuk meremajakan kulit dan mempertahankan protein sel. Thermal Plankton merupakan sel awal kehidupan di bumi yang ditemukan dalam sumber mata air panas di tengah pegunungan Perancis membantu memurnikan dan meremajakan kulit.

Produk perawatan untuk malam hari ini terdiri atas tiga rangkaian perawatan kulit, yaitu Skin Vivo Fundamental Cream Nocturne-Overnight, Reversive Anti-aging Milky Lotion, dan Reversive Anti-Aging Mask.

Skin Vivo Fundamental Cream Nocturne-Overnight adalah krim malam yang lembut, dengan aroma violet, vanila, iris, dan melati, yang membuat tubuh rileks dan menciptakan kondisi untuk tidur yang lelap. Formulanya dirancang untuk menenangkan seluruh indera untuk mengistirahatkan tubuh.

Reversive Anti-aging Milky Lotion melindungi protein sel dari kerusakan yang disebabkan oleh faktor-faktor eksternal. Formulanya juga menstimulasi produksi sel-sel yang baru. Kulit akan mendapatkan kembali metabolismenya sehingga terlihat muda kembali. Teksturnya yang ringan dan lembut akan melembabkan kulit dan menghaluskan teksturnya.

Masker antipenuaan, atau Reversive Anti-Aging Mask, bekerja melawan tanda-tanda penuaan dan meremajakan kembali penampilan kulit. Diperkaya dengan asam hyaluronat, bahan yang sebenarnya diproduksi secara alami di dalam tubuh, yang sifatnya mengikat air dan dapat bertindak sebagai pelumas sendi. Asam ini berfungsi mengangkut nutrisi dan mengatur keseimbangan air dalam kulit., yang berperan dalam kelembaban dan elastisitas kulit. Asam hialuronat juga akan memberi volume dan menambah kontur pada area pada wajah yang mulai berkerut.

Kombinasi eksklusif Pure Thermal Plankton dan Reverserol SV akan bekerja paling efektif melindungi protein sel pada malam hari. Setelah rutin mengenakan rangkaian perawatan kulit ini, kulit akan mengalami peremajaan kembali. Dalam empat minggu, produk ini mengklaim tekstur kulit Anda akan kembali kencang, fitur wajah menjadi lebih rileks, ronanya pun segar dan berkilau.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com