Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perawatan untuk Meregenerasi Kulit

Kompas.com - 21/07/2011, 13:44 WIB

KOMPAS.com - Tanda-tanda penuaan dini makin dirasakan oleh perempuan muda. Bahkan mereka yang ada di usia pertengahan 20-an pun sudah mulai merasakan kulit yang kering, kusam, dan menampakkan garis-garis halus di sekitar mata dan mulut.

Bila hal ini terjadi, Anda mungkin perlu mencoba Bichup Ja Saeng Essence, produk dari The History of Whoo yang merupakan produk perawatan kulit dengan bahan chojahabidan. Chojahabidan adalah plasenta herbal (getah dari tumbuhan yang 99 persen mirip dengan plasenta) yang dipercaya kaya akan kandungan mineralnya sehingga memungkinkan kulit untuk me-regenerasi dengan sendirinya.

Selain itu, Bichup Ja Saeng Essence juga diperkaya dengan tiga kandungan lainnya, yaitu Gongjinbidan (berfungsi untuk mengurangi kerutan atau membuat kulit menjadi kenyal), Gyeongokbidan (berfungsi untuk mengecilkan pori-pori dan tetap memberikan kelembapan pada kulit), dan Cheongsimbidan (berfungsi untuk memberikan efek penenang pada kulit). Dengan tiga bahan ini kulit akan mengalami regenerasi, kerutan berkurang, lebih lembab, memperbaiki elastisitas atau kekenyalan kulit, dan mendapatkan rona kulit yang lebih baik.

“Produk ini ditujukan untuk mereka yang berusia 24 tahun ke atas, karena pada usia tesebut mulai timbul masalah-masalah penuaan,” jelas Wandi Lim, General Manager  PT Bina Langgeng Lestari, distributor Bichup Ja Saeng Essence, saat peluncuran produk di SEIBU Grand Indonesia Shopping Town, Rabu (20/7/2011) lalu. “Produk ini cocok untuk semua jenis kulit, dan dalam dua minggu kita bisa langsung melihat hasilnya."

Wandi menambahkan, sasaran konsumennya adalah mereka yang memiliki kulit kusam atau tidak sehat, mereka yang ingin melihat hasil nyata dalam waktu singkat tanpa sensasi lengket pada kulit, dan mereka yang telah mencoba berbagai macam produk fungsional yang berbeda-beda namun tak kunjung mendapatkan hasil yang diinginkan.

Sebotol Bichup Ja Saeng Essence ukuran 100 ml bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 2.299.000 di SEIBU Grand Indonesia Shopping Town, SOGO Mal Kelapa Gading, SOGO Emporium Mall Pluit, dan Matahari Department Store Mal Taman Anggrek.

Selain Bichup Ja Saeng Essence, The History of Whoo juga menawarkan rangkaian produk perawatan kulit seperti Gonjinhyang (rangkaian perawatan dasar), Gonjinhyang Seol (rangkaian seri pencerahan), Gonjinhyang Mi ( perlengkapan make-up), Gongidan Jinyul (rangkaian seri anti-aging khusus untuk kulit kering), dan Hwan Yu (seri anti-aging kelas premium).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com