Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Lip Balm" Awet 6 Jam dan Tak Lengket

Kompas.com - 29/07/2011, 12:09 WIB

KOMPAS.com - Produk kosmetik Maybelline New York melalui brand ambassador-nya Sherina Munaf mengenalkan produk lip balm teranyar, Lip Smooth & Care. Lip balm terbaru dari Maybelline ini tak hanya menyegarkan dan menyehatkan bibir, namun menunjang penampilan karena tahan melembabkan enam jam dan tak lengket.

Lip Smooth & Care Maybelline New York cocok untuk segala usia. Termasuk pilihan aroma buah-buahan yang bervariasi dan segar seperti strawberry, cranberry jam, cherry dan mandarin.

Pemakaian pelembab bibir ini bisa diaplikasikan sebagai lip balm saja, atau diaplikasikan sebagai pelengkap sebelum memakai pewarna bibir. Tekstur pada Lip Smooth & Care tidak berminyak, sehingga bibir tak terasa lengket saat mengaplikasikannya sebelum memakai lipstik.

"Lip balm penting bagi perempuan untuk mencegah kerusakan kulit bibir atau untuk memperbaiki kondisinya. Terutama bagi yang sering mengalami bibir kering dan pecah-pecah. Sebenarnya kesehatan bibir bisa dijaga dengan minum air yang cukup dan mengkonsumsi buah, sayur, vitamin  C dan E. Namun sebagai pencegahan, lip balm juga berfungsi penting untuk kesehatan bibir," jelas Sherina dalam siaran pers yang dirilis Maybelline New York.

Perlindungan pada bibir tak sekadar melembabkan, namun juga proteksi dari paparan sinar matahari. Kandungan SPF 16 pada Lip Smooth & Care Maybelline New York memenuhi kebutuhan ini. Selain juga kandungan vitamin E, jojoba oil, safflower seeds oil yang melembabkan dan melindungi kulit bibir.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com