Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kunjungi, Rumah Cantik Citra yang Baru!

Kompas.com - 30/07/2011, 10:52 WIB

KOMPAS.com - Setelah sebelumnya hadir di kota-kota besar seperti Bandung, Surabaya, dan Medan, kini Rumah Cantik Citra -pusat perawatan kecantikan luar-dalam- kembali hadir di Jakarta dengan konsep ruangan dan satu jenis massage yang baru.

Konsep “Keputren” yang selama ini ditonjolkan oleh tempat perawatan ini adalah konsep yang diadaptasi dari Kesultanan Jawa, dimana “Keputren” adalah kompleks bangunan istana yang diperuntukkan bagi permaisuri, selir, atau putri. Di Rumah Cantik Citra yang baru ini, konsep “Keputren” dibuat lebih modern dengan melibatkan desainer perhiasan Elizabeth Wahyu.

“Sebelum mendesain perhiasan, saya sebelumnya punya passion di desain interior. Oleh karena itu, ketika ditawari mendesain interior Rumah Cantik Citra, saya pun setuju. Konsep Keputren tetap saya pertahankan, namun saya kombinasikan dengan warna-warna yang lebih ceria. Banyak karakter garis-garis tegas yang saya padukan dengan warna yang ceria seperti pink, hijau, kuning. Saya membuat konsep heritage yang menonjolkan sisi ketegasan dan keceriaan wanita modern,” ujar Elizabeth, saat peluncuran Rumah Cantik Citra di jalan Prof. Dr. Soepomo No. 36, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (28/7/2011) lalu.

Rumah yang terletak di tanah seluas 600 m ini memiliki delapan ruangan khusus untuk full body treatment. Enam ruangan bisa digunakan untuk umum, dan dua ruangan lainnya untuk pengunjung VIP yang telah menjadi pelanggan tetap.

Delapan ruangan tersebut akan menyediakan berbagai jenis massage seperti Shiatsu, Thai Massage, dan jenis pemijatan lain yang selama ini telah disuguhkan. Bedanya, ada satu jenis massage baru yang menggabungkan berbagai jenis teknik pemijatan tersebut, yakni Signature Massage.

“Signature Massage adalah gabungan antara Shiatsu, Thai Massage, dan Hawaian Lomi-lomi. Jadi kalau ingin merasakan sensasi yang berbeda dalam massage, bisa coba yang baru ini,” ujar Andi Armin, spa trainer Rumah Cantik Citra.

Tempat perawatan tubuh ini juga memiliki satu ruangan untuk basic massage yang bisa melayani delapan orang. Ruangan ini hanya melayani pijatan untuk tangan, kaki, bagian punggung, atau perawatan wajah saja. Perawatan di ruangan ini hanya sekitar 15 sampai 20 menit, diperuntukkan bagi pengunjung yang sangat sibuk dan hanya memiliki waktu sebentar untuk melakukan perawatan tubuh.  

Ada pula satu ruangan serba guna yang akan digunakan untuk “arisan” satu bulan sekali dengan topik seputar gaya hidup wanita seperti fashion, kecantikan, pendidikan, dan sebagainya. Akan dihadirkan pula narasumber yang pakar di bidangnya untuk acara bincang-bincang dalam arisan ini.

Untuk bisa menikmati perawatan di Rumah Cantik Citra, Anda cukup membeli produk-produk Citra yang tersedia di tempat ini. Akan ada paket-paket produk yang disesuaikan dengan jenis perawatan yang akan dipilih. Rumah ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 - 19.00. Bila ingin berkunjung saat akhir pekan, sebaiknya melakukan reservasi terlebih dahulu melalui nomor 021-8303101.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com