Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sajian Buka Puasa dari J.Co

Kompas.com - 02/08/2011, 11:31 WIB

KOMPAS.com - Saat berpuasa, biasanya Anda disarankan untuk berbuka puasa dengan hidangan yang manis. Meskipun begitu, Anda perlu cermat memilih hidangan yang manis agar tidak terjadi lonjakan kenaikan gula darah secara drastis.

Untuk itulah J.Co mencoba menawarkan beberapa menu khasnya untuk menyambut bulan suci Ramadhan, terutama untuk menemani saat-saat berbuka puasa. Donut Green Tea, Donut FUNilla Glazze, Green Tea Freeze, dan Hazel Berry Latte, tersedia di seluruh outlet J.Co.

“Produk terbaru kami ini memang khusus dihadirkan menjelang bulan suci Ramadhan karena kami melihat kebutuhan dari konsumen J.Co yang akan melakukan ibadah puasa. Jika produk baru ini banyak diminati kami akan terus memproduksi dalam jangka waktu panjang. Namun bila produk ini kurang mendapatkan respons dari konsumen, kami akan menghentikan produk terbaru ini,” jelas Indriana Listia, Brand Manager J.Co Indonesia, saat peluncuran menu Ramadhan di outlet J.Co di Atrium Citywalk, Jakarta, Jumat (29/7/2011) lalu.

Hazel Berry Latte merupakan minuman dari kacang hazelnut yang disajikan dengan sedikit espresso. Tersedia dalam pilihan panas atau dingin, dengan kandungan gula dan kopi yang tidak terlalu pekat. Sedangkan Green Tea Freeze adalah salah satu menu minuman yang sudah lama ada di J.Co, berupa teh hijau yang disajikan dingin dengan whipped cream.

Untuk pilihan donat, Anda bisa mencoba Donut Green Tease, donat dengan krim bercita rasa teh hijau di dalamnya. Ada pula Donut FUNilla Glazze, donat dengan vanilla filling yang dipadukan dengan lelehan madu di luarnya. Kedua donat ini memiliki tekstur yang ringan dan tidak terlalu manis.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com