Kamis, 18 Desember 2014
4 Cara Memuaskan Hasrat Pria
Jumat, 5 Agustus 2011 | 14:10 WIB
|
Share:
PEOPLE

Keintiman yang sebenarnya tak perlu dibuat-buat. Biarlah hal itu muncul secara alami dalam hubungan Anda sehari-hari.

KOMPAS.com - Ketika si dia berpaling dari Anda, dan menemukan wanita lain yang Anda nilai "enggak cantik-cantik amat", Anda pasti akan berpikir, apa yang dilihat mantan Anda dari wanita itu? Bagaimana cara wanita itu memuaskan kebutuhan dan keinginan mantan Anda?

Ketertarikan fisik tentu penting dalam hubungan berpasangan, namun hal ini bukan satu-satunya kebutuhan pria. Anda tidak akan tahu apa yang dapat memuaskan seorang pria tanpa mengetahui hasrat dan kebutuhan mereka yang sebenarnya. Namun jika Anda sudah mengetahui prinsip dasar dalam menghadapi kaum pria, Anda akan dengan mudah menaklukkannya. Inilah yang mereka inginkan dari Anda:

1. Menghargainya
Anda tentu tahu, pria memiliki ego yang sangat besar. Jadi, mengapa harus menentangnya? Yang diinginkannya dari Anda adalah membuatnya merasa dibutuhkan dan didambakan. Jadikan ia merasa seperti laki-laki sejati. Bagi banyak perempuan, hal ini memang tidak semudah mengatakannya. Tetapi bila Anda menghargai dan mengagumi setiap sifat baiknya, ia pun akan bergantung pada Anda ketika ingin mencari masukan mengenai salah satu keputusan yang akan mengubah hidupnya. Anda harus bisa menjadi orang penting dalam hidupnya, jika Anda ingin memuaskan seorang pria.

2. Menjadi teman baiknya
Penelitian terbaru menunjukkan, makin banyak pria yang mendambakan relasi emosional ketimbang para wanita. Ketika menjalin dengan wanita, mereka ingin sekali menjadikannya teman baik. Pria ingin bisa menceritakan apa saja pada Anda, dan sebaliknya Anda pun diharapkan begitu. Dengan menghormati dirinya apa adanya, dan mendorongnya mengejar mimpi-mimpi yang rasanya tak mungkin dicapainya, Anda akan membuat merasa ingin berbagi mengenai segala hal.

3. Ketertarikan fisik
"Ah, saya kan sudah laku? Ngapain repot dandan lagi?" Begitu kata banyak kaum perempuan, yang setelah menikah penampilannya jadi terlihat asal-asalan. Ladies, Anda bukan barang. Menganggap diri Anda "laku", sama saja dengan merendahkan diri sendiri.

Kalau seorang pria meninggalkan Anda hanya karena Anda sudah tidak secantik dulu, mungkin cintanya pada Anda memang hanya sebatas permukaan. Namun, tidak ada salahnya untuk tetap menjaga penampilan meskipun Anda sudah menikah dan mempunyai anak. Bagaimana pun, pria adalah mahluk visual. Ia senang melihat pasangannya tampil menarik. Maka, meskipun tidak secantik model, Anda bisa berusaha untuk selalu tampil sehat dan menarik. Menjaga kebersihan dan kebugaran, memilih busana yang paling sesuai dengan kepribadian dan gaya Anda, akan membuat Anda bersinar dan percaya diri. Bila Anda telah merasa nyaman dengan diri Anda sendiri, Anda akan membuatnya selalu terpesona pada Anda.

4. Keintiman
Begitu Anda mewujudkan kemampuan untuk melakukan ketiga hal di atas secara konsisten, pasangan tentu ingin menghabiskan lebih banyak waktu bersama Anda. Selanjutnya, Anda perlu memelihara agar percikan cinta Anda tetap menyala. Ketahui apa yang diinginkannya saat berdua bersama Anda, dan jangan ragu menyampaikan setiap keinginan Anda yang terdalam. Keintiman yang sesungguhnya tidak perlu dilakukan setiap hari. Namun, bersikaplah total ketika Anda tengah melakukannya sehingga pasangan akan merindukan Anda ketika sedang tidak bersamanya.


Penulis :
Felicitas Harmandini
Editor :
Dini
BERITA LAIN: