Rabu, 17 September 2014
Krim untuk Leher dari Erha21
Selasa, 9 Agustus 2011 | 10:12 WIB
|
Share:
ERHA21

Krim leher ini bekerja melawan kulit kendur dan mengurangi efek gravitasi pada kulit akibat penuaan, serta melindungi kulit leher dari kerusakan akibat radikal bebas.

KOMPAS.com - Ketika sedang menatap foto seorang bintang Hollywood, Anda mungkin akan terpesona dengan kulit wajahnya yang terlihat kencang dan bebas kerutan. Dia pastilah sudah melakukan berbagai perawatan ekstra untuk mempertahankan kemudaan pada wajahnya, entah itu dengan Botoks, facelift, injeksi filler, dan sebagainya. Hal itu masih dilanjutkan dengan pemakaian berbagai produk perawatan wajah untuk sehari-hari.

Namun, coba perhatikan kulit lehernya. Apakah lehernya juga menampakkan kemudaan yang sama, ataukah tak dapat menyembunyikan usianya yang sebenarnya karena memperlihatkan garis-garis keriput?

Bisa jadi, selama ini selebriti ini, dan mungkin juga sebagian besar dari kita, hanya berfokus pada kulit wajah saat melakukan perawatan. Kulit leher menjadi bagian yang sering terlupakan. Kalaupun berusaha merawatnya, kita cenderung melakukan berbagai kesalahan. Contohnya, mengaplikasikan krim wajah untuk merawat kulit leher. Atau, hanya mengoleskan krim pada leher bagian muka saja.

Mulai sekarang, cobalah melakukan perawatan kulit leher dengan perhatian yang sama besarnya dengan kulit wajah. Sebab, leher juga merupakan bagian yang mudah terpapar sinar matahari. Selain itu, tekstur kulit leher pada dasarnya menyerupai kulit mata, yang lebih rentan akan tanda-tanda penuaan. Secara fisiologis kulit leher juga lebih tipis daripada kulit wajah, sehingga mudah membentuk garis-garis halus, dan mengakibatkan kerutan yang lebih dalam pada kulit leher.

Untuk menghindari kulit leher yang kusam dan berkerut, Anda membutuhkan perawatan yang berbeda, dengan nutrisi yang lebih. Untuk itulah erha21 meluncurkan produk barunya, erha21 Neck Cream, yang diformulasikan secara khusus untuk mencegah dan mengatasi masalah yang timbul di kulit bagian leher.

Krim leher ini memiliki kandungan antiwrinkle, tightening, moisturizer, antioksidan, dan soothing, yang seluruhnya bekerja melawan kulit kendur dan mengurangi efek gravitasi pada kulit akibat penuaan, serta melindungi kulit leher dari kerusakan akibat radikal bebas. Teksturnya berupa creamy gel yang mudah meresap, tidak lengket, dan tidak berminyak. Krim ini tidak menggunakan parfum dan pewarna, dikemas dalam botol pump yang praktis untuk dibawa bepergian.

Neck cream ini bisa digunakan dua kali sehari, yaitu pagi dan malam hari. Oleskan saja pada area leher dari bawah ke atas dengan memberikan sedikit pijatan. Anda bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp 99.000 (35 ml) di seluruh jaringan erha, yaitu Erha Clinic dan Erha Apothecary.


Penulis :
Felicitas Harmandini
Editor :
Dini
BERITA LAIN: