Sabtu, 20 September 2014
Serempak, "Midnight Sale" di Mal Jakarta
Sabtu, 20 Agustus 2011 | 13:09 WIB
|
Share:
CENTRAL PARK

Central Park Mall di Jakarta Barat menggelar midnight sale dengan pertunjukkan kembang api.

KOMPAS.com — Sejumlah mal di Jakarta serempak menggelar program belanja diskon hingga tengah malam. Jika saat ini Anda tengah mencari kebutuhan keluarga jelang hari raya, pilih saja lokasi mal terdekat dari tempat tinggal Anda.

Setiap mal memiliki kekhasan masing-masing, tetapi satu kesamaannya, mal ternama di Jakarta serempak menggelar program midnight sale dengan diskon hingga 80 persen.

Mal Central Park

Melalui program Shopping Marathon till Midnight Sale up to 80%", Central Park kembali menggelar diskon belanja. Kali ini, jelang Idul Fitri, Central Park menyediakan diskon hingga 80 persen untuk pengunjung mal yang berbelanja pada 19-21 Agustus 2011.

Mal di Jakarta Barat ini memulai program belanja diskon hingga larut malam pada pukul 20.00. Pada jam-jam tertentu, Anda yang berbelanja di Central Park juga berpeluang mendapatkan hourly prizes berupa voucer MAP.

Khusus pada Sabtu, 20 Agustus 2011, kemeriahan belanja diskon bertambah dengan pertunjukan kembang api yang selalu sukses menarik animo pengunjung mal.

Berbelanja di Central Park juga semakin meriah dengan masih berlangsungnya Crocs Crazy Sale hingga 21 Agustus 2011.

Mal Gandaria City
Tak hanya Jakarta Barat yang meriah dengan diskon belanja. Mal di Jakarta Selatan, seperti Gandaria City, juga punya perhelatan serupa.

Memeriahkan dan memenuhi kebutuhan Idul Fitri, Gandaria City memberikan kesempatan belanja diskon hingga larut malam pada Sabtu, 20 Agustus 2011.

Diskon yang ditawarkan dalam Gandaria City Midnight Sale mencapai 80 persen. Bagi pengguna kartu kredit BNI, dapatkan cashback 5 persen.

Belanja tak lengkap tanpa hadiah. Berbelanja di Gandaria City memungkinkan Anda mendapatkan undian hadiah setiap jam, berupa iPad dan BlackBerry Torch untuk pembelanjaan minimal Rp 900.000.

Yang berbeda, Gandaria City juga menggelar lelang setiap jam, yaitu iPad, BlackBerry Torch, dan iPhone hanya Rp 900.000.

Jika mal sudah menyediakan fasilitas belanja, waktunya Anda merancang anggaran berbelanja. Pilih kebutuhan yang memang diperlukan untuk hari raya. Belanjakan THR Anda dengan bijak selagi tersedia berbagai kebutuhan yang dibanderol setengah harga.

Baca juga: Memburu "Midnight Shopping", Mengejar Hidup Impian.


Penulis :
Wardah Fazriyati
Editor :
wawa
BERITA LAIN: