Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Central Park Mal Bersaing di Ajang Se-Asia Pasifik

Kompas.com - 23/09/2011, 14:08 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah meraih penghargaan bertaraf Internasional sebagai Highly Commended Retail Development tingkat Asia Pasifik pada bulan Mei 2011, dan The Best Retail Development di Indonesia, Central Park Mal kembali akan bersaing lagi dalam dua penghargaan tingkat Internasional.

"Kami akan bersaing kembali dalam dua penghargaan bertaraf Internasional, yaitu Asia Pacific Shopping Center 2011 yang diselenggarakan oleh International Council of Shopping Centers, Inc (ICSC), sebagai finalis untuk kategori "The Best Innovative Design & Development of a New Retail Project". Lalu, ajang selanjutnya adalah World Architecture Festival Awards 2011 untuk kategori Completed Building – Shopping (incld Mixed use) dan Shopping Centres (large)," kata Veri Y. Setiady, Executive Director Central Park Mal seperti dalam siaran persnya yang diterima Kompas.com, Jumat (23/9/2011).

Veri mengatakan, dalam ajang penghargaan Asia Pacific Shopping Center 2011, Central Park Mal akan bersaing bersama pusat perbelanjaan terkenal dari negara lain. Seperti, Central Festival Pattaya Beach  Thailand, MarQuee Mall Philippines, IFC Mall Shanghai, Yueda 889 Plaza  Shanghai dan Palace 66 Shenyang, China. Dalam kategori ini, panel juri akan menilai secara detail tentang kreatifitas desain dan pengembangan yang dilakukan oleh masing – masing finalis.

Sementara, untuk ajang peghargaan World Architecture Festival Awards 2011, Central Park akan bersaing dengan Decameron Mall Brazil, Digicel Experience Store Haiti, E5 Shopping Mall Turki, iSQUARE Hongkong, Myer Bourke Street Redevelopment Australia dan Paseo Acoxpa Meksiko. Dalam proses penjurian, aspek – aspek yang dinilai adalah detail desain arsitektural bangunan, inovasi, kreatifitas serta sustainable design bangunan.

"Kedua ajang penghargaan ini kami ikuti agar akan semakin memantapkan posisi Central Park Mal sebagai ikon pusat perbelanjaan di Asia," kata Veri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com