Kamis, 24 Juli 2014
Kuis MamyPoko Berhadiah Liburan dan Kijang Innova
Senin, 26 September 2011 | 17:06 WIB
|
Share:
KOMPAS.com/Wardah Fajri

MamyPoko mengajak pelanggannya berpartisipasi dalam kuis dengan mekanisme pengumpulan koin. Koin terbanyak berhak mendapatkan sejumlah hadiah. Seperti wisata ke Bali dan ke Universal Studio, Singapura, iPad, voucher belanja, dan hadiah utama Kijang Innova.

KOMPAS.com - Pilihan untuk menggunakan popok, apakah popok kain atau popok sekali pakai, terutama untuk bayi baru lahir, dikembalikan kepada konsumen. Berbagai pertimbangan tentu melatari konsumen dalam memilih jenis popok. Untuk memberikan edukasi kepada keluarga Indonesia, Produsen popok sekali pakai MamyPoko, PT Uni-Charm Indonesia, menggelar kuis, sebagai bagian dari rangkaian kampanye digitalnya.

Menurut riset AC Nielsen per Juli 2011, MamyPoko berada di urutan pertama untuk pasar popok sekali pakai di Indonesia. Riset PT Uni-Charm juga menunjukkan dua dari tiga ibu di kawasan Jabodetabek memilih MamyPoko sebagai perlengkapan bayi. Riset ini dilakukan setiap dua bulan melibatkan sekitar 1.000 responden, kata Yuji Ishii, Marketing Manager PT Uni-Charm Indonesia saat peluncuran popok tipe perekat MamyPoko Extra Dry Stripes Pad di Hotel Gran Melia, Jakarta, Senin (26/9/2011). Meski digemari, pemahaman mengenai penggunaan popok sekali pakai masih perlu ditingkatkan.

Kuis mengumpulkan poin

Untuk memahami lebih jauh mengenai popok sekali pakai, MamyPoko mengajak pelanggannya berpartisipasi dalam kuis dengan mekanisme pengumpulan koin. Koin terbanyak berhak mendapatkan sejumlah hadiah. Seperti wisata ke Bali dan ke Universal Studio, Singapura, iPad, voucher belanja, dan hadiah utama Kijang Innova. tersedia juga hadiah mingguan, voucher belanja senilai Rp 200.000 untuk tiga pemenang.

"Untuk hadiah wisata, jika Anda menang paket wisata, Anda bisa mengajak dua orang, suami dan anak misalnya," kata Irma Dwi Oktaviani, Assistant Brand Manager MamyPoko Open Type.

Kuis berlangsung Oktober-November 2011, dan pengumuman pemenang pada Desember 2011. Untuk mengakses kuis online ini, Anda bisa mengakses microsite www.mamypoko.co.id. Daftarkan diri Anda melalui website, dan jawab pertanyaan seputar produk dan testimoni dari selebriti pengguna MamyPoko, Melanie Putria. Kuis video berdurasi dua menit ini memiliki nilai 25 poin. Setiap hari MamyPoko akan menyiapkan dua pertanyaan kuis online.

Anda juga bisa mengikuti kuis dengan membeli produk MamyPoko tipe perekat, dengan nilai 15 poin. Selain itu, Anda juga bisa mengajak orang lain untuk menjadi bagian dari anggota Mom Get Mom, dengan nilai tiga poin.

"Untuk pembelian produk, upload tanggal dan tempat pembelian, ke website. Simpan struk pembelian sebagai bukti jika Anda menang nanti," jelas Irma.

Informasi kegiatan ini bisa Anda dapatkan juga melalui Facebook, www.facebook.com/mamypokoindonesia.



Penulis :
Wardah Fazriyati
Editor :
wawa
BERITA LAIN: