Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Coca-Cola Incar Komunitas Anak Muda

Kompas.com - 11/10/2011, 18:38 WIB

KOMPAS.com - Sebagian dari generasi muda saat ini sangat mudah terjerumus ke dalam hal-hal negatif. Minimnya kegiatan yang bersifat positif merupakan salah satu faktor yang menyebabkan mereka tidak dapat memberikan kontribusi yang positif pula.

Sadar akan pentingnya peran generasi muda dalam kemajuan bangsa Indonesia, serta dengan setia memegang komitmennya tentang Live Positively, Coca-Cola Indonesia kembali meluncurkan kampanye yang mendorong anak muda untuk selalu hidup secara positif.

"Kampanye terbaru ini bertujuan untuk menyegarkan semangat anak-anak muda Indonesia untuk aktif, berenergi, dan selalu menciptakan hal-hal yang positif dalam hari-hari mereka," ungkap Richard Kiger, Marketing Director Coca-Cola Indonesia saat peluncuran kampanye "Segarkan Semangatmu" di Atrium fX Plaza, Senayan, Jakarta, Selasa (11/10/2011).

Kampanye dengan tema Refresh dan Recharge ini membuka peluang bagi para konsumen untuk memenangkan berbagai macam hadiah melalui promo Under The Crown. Pemenang berkesempatan mendapatkan hadiah utama berupa 1.000 laptop Lenovo  lengkap dengan modem XL gratis untuk pemakaian internet unlimited selama 12 bulan.

Dalam rangka untuk lebih mendekatkan diri dengan komunitas anak muda Indonesia, Coca-Cola juga meluncurkan dua macam truk unik yang siap beroperasi, yaitu The Coca-Cola Happiness Truck, dan The Coca-Cola Experiential Truck. The Happiness Truck telah dimodifikasi dengan desain yang baru, dan siap mengantarkan berpuluh minuman Coca-Cola dingin dengan bonus berbagai macam hadiah. Sedangkan The Experential Truck akan menampilkan musik, tarian, serta permainan unik.

"Keduanya akan dioperasikan berbarengan ke sekolah-sekolah menengah, dan juga ke tempat nongkrong anak muda, " jelas Edwin Caesar P, Experential dan Sampling Manager PT Coca-Cola Indonesia.

Dengan menyelenggarakan kampanye ini, Coca-Cola dapat selalu menyebarkan kegembiraan kepada masyarakat dengan cara yang unik. Bagi para generasi muda khususnya, diharapkan akan mendapatkan pengalaman positif dari berbagai program yang diadakan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com