Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Armani Exchange Rayakan Hari Jadi Ke-20

Kompas.com - 12/10/2011, 08:54 WIB

KOMPAS.com - Butik Armani Exchange (A/X) yang didirikan oleh perancang Italia ternama, Giorgio Armani, merayakan hari jadinya yang ke-20. Peringatan ulang tahun ini dirayakan secara simbolis dengan meresmikan pembukaan butik A/X dengan konsep “Club” di Plaza Indonesia Level 2, Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (7/10/2011) lalu. 

Brand A/X diawali pada tahun 1991, ketika Armani meluncurkan lini fashion retail di area Soho, New York City. Brand ini mewujudkan karakter Giorgio Armani yang unik ke tema rancangan yang kasual dan berkarakter untuk kaum urban, muda, dan bergaya. Dimulai dengan pangsa pasar mencakup kota New York, Miami, Los Angeles, dan Chicago, saat ini A|X secara agresif sudah merambah pasar retail ke Inggris, Brasil, Dubai, Meksiko, Korea, Jepang, dan China.  Sejak saat itu, brand A/X dikenal secara global karena selalu menawarkan produk yang inovatif, dengan gaya seksi minimalis dan modern.

Perayaan ulang tahun ke-20 di Plaza Indonesia ditandai dengan peragaan Seasonal Capsule Collection, dan Trunk Show Fall Winter 2011 yang mengusung konsep kasual dan ready to wear dari koleksi pria maupun wanita. Koleksi busana wanitanya mencakup atasan yang dibagi menjadi beberapa kategori seperti sweaters, kemeja, blus, kardigan, dan jaket. Selain itu ada koleksi bawahan yang terdiri atas rok, celana panjang maupun celana pendek, koleksi jeans denim, serta koleksi aksesori yang mencakup tas, dompet, ikat pinggang, sarung tangan, jam tangan, sunglasses, dan sepatu.

Butik A/X ini menyajikan konsep one stop shopping bagi pecinta fashion yang ingin bergaya streetwear yang dinamis untuk menggambarkan pribadi yang bebas. Di Indonesia, A/X didistribusikan melalui retailer Club 21 yang juga mengusung beberapa brand yang sudah sangat dikenal oleh pecinta fashion tanah air.
    
Pembukaan butik konsep baru A/X dimeriahkan juga dengan kehadiran para selebriti yang dinilai mewakili karakter A/X. Di antaranya pemain sinetron Chicco Jericho, Marcel Candrawinata, Mischa Candrawinata, Riza Shahab, Marcel Darwin, Carrisa Puteri, Pevita Pierce, dan Nadila Ernesta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com